Otomotif

Web Series Season 3 dari Daihatsu Resmi Meluncur ‘Reborn’

Penetrasi dunia digital terus mengalami peningkatan setiap tahunnya. Tercatat lebih dari 4,3 miliar pengguna internet aktif, yang berarti lebih dari 56% total seluruh populasi dunia saat ini yang berjumlah lebih dari 7,7 miliar. Berdasarkan data yang dirilis internetworldstat pada Juni 2019, Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna layanan internet tertinggi ke 5 di dunia dengan total lebih dari 143 juta pengguna aktif setelah China, India, USA, dan Brazil. Tak hanya internet, pada sisi media sosial (soc med), Indonesia juga menjadi salah satu pengguna jejaring tertinggi ke 5 dengan total kurang lebih sekitar 150 juta pengguna, serta rata rata kenaikan 17% setiap tahunnya. Pada kategori media sosial, YouTube merupakan salah satu media yang paling banyak digunakan di Indonesia, dengan rata rata sekitar 132 juta pengguna aktif.

Melihat fenomena tersebut, Daihatsu selalu ingin mendekatkan diri kepada pelanggan, khususnya kepada Sahabat muda atau milenial dengan memberikan beragam hiburan berupa konten digital di YouTube yang cocok dan sesuai dengan tren milenial saat ini. Pada Youtube Daihatsu Sahabatku, Sahabat milenial dapat menikmati berbagai program menarik yang dikemas secara atraktif dan kekinian. Terdapat tiga kategori pada kanal ini, mulai dari kanal Informasi yang menampilkan berbagai informasi seputar produk, dan tips & trik; lalu kanal Inspirasi berupa testimoni dan talkshow, serta kanal Entertainment, yaitu untuk musik, traveling dan web series. Untuk lebih mendekatkan diri kepada Sahabat milenial, Daihatsu meluncurkan web series season 3 Pergi Pagi Pulang Untung (P3U) berjudul reborn di CGV Blitz, Grand Indonesia pada 7 Oktober 2019. Web series Pergi Pagi Pulang Untung ber genre drama, komedi, dan romansa anak muda ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2017 lalu, dan telah dilihat oleh lebih dari 2 juta penonton pada setiap season sebelumnya.

“Daihatsu terus berusaha mendekatkan diri kepada Sahabat milenial, kami berharap, drama web series Pergi Pagi Pulang Untung bisa menjadi sebuah tontonan dan hiburan menarik untuk generasi milenial yang menyukai kisah komedi romantis,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Berita Terkait

Yamaha NMAX Kesenggol Truk Kontainer, Bagian Belakang Hancur, Satu Keluarga Tewas di Tempat

Syiran Uchie

1.000 Wuling Almaz Tercatat sudah Dipesan Konsumen Kurang dari Sebulan

Syiran Uchie

Mitsubishi Inves Rp 500 Miliar buat Tambah Kapasitas Produksi Xpander

Syiran Uchie

Buka Sewa Sepeda Elektrik Migo Kira Kira Untung Atau Buntung

Syiran Uchie

Nissan New X-Trail Dijual Seharga Rp 542 Jutaan Inilah Daftar Harga Mobil Nissan Terbaru

Syiran Uchie

Ditabrak Dari Belakang, T2 Motorsports Gagal Cetak Poin Di Race Ke 2

Syiran Uchie

Kendala Bahan Bakar Jadi Alasan Volkswagen Tak Jual Golf di Indonesia

Syiran Uchie

Mitsubishi Tambah Kapasitas Produksi Luncurkan Xpander Cross

Syiran Uchie

Cekcok 2 Pemotor Berujung Rantai Motor Melayang Di Kepala Salah Satunya, Diduga Karena Senggolan

Syiran Uchie

LED Mirip Honda ADV 150 Harga & Spesifikasi Honda Air Blade 150

Syiran Uchie

Jakarta Menuju Kota Bersih & Sehat Standar Eropa Lokakarya C40 di Oslo

Syiran Uchie

IIMS Motobike Expo 2019 Bukukan Transaksi Sebesar Rp 11 Miliar Perdana Digelar

Syiran Uchie

Leave a Comment