Internasional

Viral di Facebook, Niat Rancang Lamaran Romantis Bawah Air, Pria Ini Tewas Tenggelam di Depan Pacar

Berita viral hari ini Tragis, pria ini tewas tenggelam saat melamar kekasihnya di bawah laut saat liburan, tidak sempat mendengar jawaban dari sang pacar. Siapa sangka menyatakan cinta selamanya malah justru membawa petaka kepada seorang pria yang coba melamar kekasihnya ini. Seorang pria dari Louisiana, AA ini tenggelamsetelah mencoba melamar kekasihnya di bawahlautsaat pasangan itu sedang liburan.

Dilansir dari via , pada Sabtu (21/9/2019), Steven Weber Jr., dari Baton Rouge,Louisiana, AS meninggal minggu ini dalam upaya melamar kekasihnya Kenesha Antoine di bawah laut saat berada di Tanzania, Australia. Antoine kemudian mengunggah kecelakaan tragis yang dialami kekasihnya di halaman Facebook nya Jumat pagi dengan foto dan video lamarannya. Dia menulis, "Tidak ada kata kata yang cukup untuk menghormati jiwaindah yang ia miliki, Steven Weber, Jr."

"Kamu adalah cahaya terang bagi semua orang yang kamu temui." "Kamu tidak pernah muncul dari kedalaman itu (dalam laut), jadi kamu tidak pernah mendengar jawabanku," "'Ya! Iya! Jutaan kali, ya, aku akan menikahimu!!'."

"Kita tidak pernah berpelukan dan merayakan awal dari sisa hidup kita bersama" "Karena hari terbaik dalam hidup kita berubah menjadi yang terburuk, dalam putaran nasib yang paling kejam yang bisa dibayangkan." Dalam video tersebut, Weber terlihat berenang di bawah air dan memegang kantong Ziploc dengan tulisan tangan di dalamnya.

Satu sisi kertas bertuliskan,"Aku tidak bisa menahan napas cukup lama untuk memberi tahumu semua yang kusukai tentangmu." "Tapi … semua yang kusukai darimu,membuatku lebih menyukaimusetiap harinya!" Sementara di sisi satunya, Weber meminta Antoine untuk menikah dengannya.

Dia kemudian mengeluarkan cincin dan membuka kotak, sementara Antoine tertawa gembira di latar belakang video. "Hanya beberapa hari sebelum kamu meninggal, kamu berkata kepadaku," "'Aku telah melihat beberapa pasien kanker dalam perjalanan ini, dan aku sadar bahwa ini adalah hal yang terjadi sekali seumur hidup yang orang ingin mengalaminya sebelum mereka mati."

"Dan di sini kita berada di puncak kehidupan. Kami sangat diberkati'." "Ya, kami dulu, cintaku yang sempurna, malaikatku, jiwaku." "Ya, benar, dan aku akan membawa berkat dari cinta yang kami bagikan selamanya."

"Aku akan menemukanmu dan menikahimu di kehidupan berikutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya, dan selanjutnya … Aku sangat mencintaimu, dan aku akan selalu melakukannya." Seorang pejabat Departemen Luar Negeri AS mengatakan pada hari Jumat (20/9/2019) bahwa mereka 'mengetahui laporan kematian seorang warga negara AS di Tanzania,' menurutThe Advocate. Pejabat itu mengatakan, "Kami menyampaikan belasungkawa tulus kami kepada keluarga atas kehilangan mereka."

"Kami siap memberikan semua bantuan konsuler yang tepat." Posting Facebook telah mendapat perhatian di Amerika ini telah mengumpulkan lebih dari 1.400 reaksi dan 212 komentar, banyak yang mengungkapkan belasungkawa atas kematian Weber. Belum dilaporkan bagaimana insidentenggelamitu bisa terjadi.

Berita Terkait

Inggris Berlakukan Karantina Mandiri Bagi Kedatangan Internasional Apa Kata Bos Heathrow

Syiran Uchie

Viral Kisah Ibu Muda Usia 25 Tahun, Melahirkan 5 Anak Dalam 5 Tahun Berturut Turut

Syiran Uchie

Sepasang Kekasih di Inggris Nyaris Terlindas Kereta Api Akibat Memadu Cinta di Atas Rel

Syiran Uchie

2 Warga Dilaporkan Tewas Breaking News; Serangan Teror Kembali Terjadi di London

Syiran Uchie

Ini Fakta Sebenarnya Seekor Anjing Diikat di Luar Apartemen Tanpa Makan & Minum oleh Pemiliknya

Syiran Uchie

Tembus 5 Update Corona Global Brasil Catat 2.147 Kasus Baru 6 Juta Lebih Rabu 27 Mei 2020

Syiran Uchie

Alasan DPR AS Makzulkan Donald Trump

Syiran Uchie

Chris Pratt Berulangtahun Ke 40, Katherine Schwarzenegger Berikan Hadiah Berupa 2 Anak Babi

Syiran Uchie

Namun Kasus Positif Covid-19 Masih Meningkat New Normal di Amerika Serikat Masuki Tahap Pertama

Syiran Uchie

Ucapkan Ulang Tahun ke-99 & Archie Video Call Kakek Philip Meghan Pangeran Harry

Syiran Uchie

4 Meninggal & 8 Luka-Luka Ledakan Terjadi di Masjid Afghanistan di Tengah Salat Jumat

Syiran Uchie

WHO Ingin Akhiri Epidemi HIV Peringati Hari AIDS Sedunia pada 1 Desember

Syiran Uchie

Leave a Comment