Otomotif

Selain Berpameran, Kaca Film ICE µ By Konica Minolta Juga Hadirkan Edukasi Ke Pengunjung

Selain memamerkan ragam produk kaca film andalannya, kaca film ICE µ by Konica Minolta juga melakukan edukasi kepada pengunjung tentang kualitas kaca film dan manfaat kaca film pada kendaraan, selama mengikuti pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 yang berlangsung selama 11 hari di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sampai 5 Mei 2019 mendatang. "Produk kita di aftermarket di Indonesia pasarnya memang belum besar, tapi kita terus lakukan aktivitas edukasi dan pameran. Nanti di GIIAS 2019, kita juga akan ikut berpameran. Aktivitas pameran ini juga jadi ajang kita untuk branding dan edukasi ke customer," ungkap Andy Setiawan, GM Sales and Marketing PT Global Auto International, distributor utama kaca film ICE µ by Konica Minolta saat ditemui di hari keempat IIMS 2019, Minggu (28/4/2019). Kaca filmICE µ by Konica Minolta pertama kali masuk ke pasar Indonesia pada 2017 dan mendapat sambutan positif dari pasar. Kaca film ini dipakai di produk mobil Mitsubishi Xpander yang dipasarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

"Kaca film ini diaplikasikan di mobil Xpander. Penggunaan material nano tidak membuat mobilnya kelihatan lebih kecil. Tapi terlihat lebih besar. Kalau pakai bahan dari silver (metal) mobil terlihat lebih kecil," ungkap Andy Setiawan. Andy menjelaskan,kaca film ICE µ by Konica Minolta mengaplikasikan teknologi “Clear View”. Teknologi ini membuat pengemudi maupun penumpang dapat melihat jelas dari dalam mobil pada waktu siang serta malam hari tanpa terganggu cahaya matahari ataupun sorot lampu dari kendaraan lain. Selain itu, teknologi “Ultra Nano TAC Technology” di kaca filmICE µ by Konica Minolta juga mampu menciptakan kaca film yang bening serta berguna untuk melindungi pemudaran warna oleh pancaran ultra violet, mencegah tumbuhnya jamur, dan memberikan lapisan yang tidak mudah tergores.

Karakteristik produk ICE µ™ by Konica Minolta adalah Excellent Uniformity, Superior Transparency, Stable and Reliable Quality, Ultimate Clear View, Excellent UV Cutting Performance, Strongest Signal Penetration. Andy menjelaskan, penggunaan ICE µ by Konica Minolta menjamin kenyamanan dalam berkendara berkat kemampuan untuk mereduksi panas (Cut Thermal), Cut mengurangi Sinar UV (Cut UV), serta mengakomdasi kejernihan dalam berkomunikasi (Clarity Communication). Andy memaparkan, di Telkomsel IIMS 2019 kali ini pihaknya memamerkan 5 produk premium ICE µ by Konica Minolta yaitu RT70 (Clear), CT70 (20%), CT40 (40%), CT20 (60%) dan CT05 (80%).

Pihaknya memberikan program promo spesial berupa diskon hingga 50% dan hadiah eksklusif bagi pembeli kaca film ICE µ by Konica Minolta. Untuk menjamin kepuasan pelanggan, PT Global Auto International juga memberikan jaminan purna jual selama 5 tahun.

Berita Terkait

1.000 Wuling Almaz Tercatat sudah Dipesan Konsumen Kurang dari Sebulan

Syiran Uchie

Toyota Altis Gunakan Platform Yang Sama Dengan Prius, Camry, Dan C HR

Syiran Uchie

Rujak Center Nilai Grabwheels Lebih Cocok Diaplikasikan di Kawasan Wisata

Syiran Uchie

Deretan Mobil Dinas Kepresidenan Era Soekarno Hingga Jokowi

Syiran Uchie

Crash Guard untuk Yamaha NMAX Sudah Tersedia Versi Lokal, Ini Harganya

Syiran Uchie

Dilarang Gubernur Anies Wara Wiri Di Jakarta, Bagaimana Nasib Harga Mobil Tua?

Syiran Uchie

Vrent Beri Promo Gratis Jajal Motor Listrik Viar Q1 di Summarecon Mall Bekasi

Syiran Uchie

Cekcok 2 Pemotor Berujung Rantai Motor Melayang Di Kepala Salah Satunya, Diduga Karena Senggolan

Syiran Uchie

Harga Moge KTM Bisa Lebih Murah karena Prinsipal Spesialkan Indonesia

Syiran Uchie

All New Livina dan Serena Meluncur di Surabaya dan Medan

Syiran Uchie

Update Daftar Harga Motor Honda dari Bebek sampai Sport

Syiran Uchie

Dengan Tagline Baru, Isuzu Siap Menjadi Partner Anda untuk Meraih Kesuksesan.

Syiran Uchie

Leave a Comment