Sport

Sanlex Heritage Run

2019 – PT Rajawali Hiyoto berkolaborasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Bandung dan Kelompok Penggerak Pariwisata (Kompepar) Kecamatan Sumur Bandung dalam kegiatan SANLEX Heritage Run yang akan dilaksanakan pada 15 Desember 2019 di Kawasan Braga dan sekitarnya. SANLEX Heritage Run adalah lomba lari 5K untuk kategori umum serta 10K untuk kategori umum dan master (usia 40 tahun ke atas). Selain memperebutkan hadiah podium senilai total puluhan juta rupiah, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah doorprize berupa sepeda, televisi, dll. Start dan finish SANLEX Heritage Run berlokasi di jalan Braga Pendek. Di sepanjang rute, peserta dapat menikmati pemandangan bangunan bangunan Heritage Kota Bandung. Dengan mengikuti kegiatan ini peserta turut meyumbang untuk kelestarian bangunan heritage karena dari setiap 1 peserta PT. Rajawali Hiyoto akan menyumbangkan 1kg cat SANLEX untuk bangunan Heritage Kota Bandung.

“Ide penyelenggaraan SANLEX Heritage Run bermula dari kerjasama PT. Rajawali Hiyoto dan Disbudpar Kota Bandung untuk pengecatan Bangunan Heritage di Kawasan Braga. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness tentang daya tarik wisata Heritage di Kota Bandung sehingga dapat mendorongpertumbuhan pariwisata Kota Bandung pada umumnya dan Kawasan Braga pada khususnya,” Ungkap J.Agus Budisaksono, Marketing Manager PT. Rajawali Hiyoto. SANLEX Heritage Run menargetkan partisipasi sebanyak 3000 peserta. Pendaftaran peserta dapat dilakukan melalui website www.sanlexheritagerun.com dengan harga tiket Rp 175.000 untuk rute 5K dan Rp 250.000 untuk rute 10K. Tersedia juga harga spesial komunitas Rp 150.000 untuk 5K dan Rp 215.000untuk 10K serta gratis 1 tiket dengan minimal pembelian 10 tiket. Harga tersebut sudah termasuk jersey, BIB number, tas, medali untuk finisher, & refreshment serta nomor undian doorprize.

Pengambilan race pack akan dilaksanakan pada Jum’at Sabtu, 13 14 Desember 2019 di Gedung de Vries, Jln Asia Afrika, Bandung. Hal ini menjadi daya tarik tersendiri mengingat Gedung de Vries adalah salah satu bangunan cagar budaya iconic di Kota Bandung yang sudah berdiri selama lebih dari 140 tahun dan tidak dibuka untuk umum.

Berita Terkait

Taekwondo Targetkan Empat Emas di SEA Games 2019

Syiran Uchie

Vietnam International Challenge 2019: Satu Gelar Dipastikan Milik Pebulutangkis Indonesia

Syiran Uchie

Oxi Gravitasi Putri Gagal menuju Final Usai Dikalahkan Fitriana Sabrina

Syiran Uchie

Link Live Streaming Malaysia Open 2019, Marcus/Kevin vs Wakil Jepang, Laga Mulai 15.55 WIB

Syiran Uchie

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari Juga Berhasil Lewadi Rintangan Pertama Fuzhou China Open 2019

Syiran Uchie

Ahsan/Hendra Siap Capek Demi capai Gelar Juara di Final Besok Hong Kong Open 2019

Syiran Uchie

Dua Bintang Voli Indonesia yang Bersinar di Thailand dapat Pujian Media Luar

Syiran Uchie

Menjadikan Indonesia Pusat E Sport Di Kawasan Asia Tenggara

Syiran Uchie

Valentino Rossi dan Maverick Vinales Jajal Motor untuk Musim 2020

Syiran Uchie

Hasil Perempat Final Piala Sudirman 2019, China dan Thailand Lolos ke Semifinal

Syiran Uchie

Jorge Lorenzo Dianggap Menghalangi Jalur Marc Marquez di Sesi Latihan Bebas Ketiga

Syiran Uchie

Jadwal dan Klasemen Sementara MotoGP 2019, Marc Marquez Memimpin Klasemen dengan 140 Poin

Syiran Uchie

Leave a Comment