Travel

Mengintip Suasana RedQ, Kantor Pusat AirAsia di Malaysia yang Bikin Betah Karyawan

Kantor Pusat AirAsia RedQ di Kuala Lumpur, Malaysia punya suasana yang asyik. Berbagai fasilitas di dalamnya membuat suasana kantor seru dan bikin betah karyawan. Pertama memasuki RedQ, pengunjung diharuskan melapor ke petugas untuk mendapatkan akses masuk.

Bagi karyawan Air Asia, akses masuk mereka rupanya menggunakan teknologi pengenalan wajah (face recognition), sehingga tak perlu menempelkan kartu ID Card di pintu masuk. Sesaat memasuki RedQ, terdapat hall yang begitu luas yang bisa digunakan untuk bekerja. Terdapat sofa dan tempat duduk di tengah tengah hall tersebut untuk bercengkrama ataupun makan bersama rekan.

Di sisi hall, ada ruang kerja terbuka untuk karyawan AirAsia sehingga mereka bisa berinteraksi secara langsung saat kerja. Kemudian, di lain sisi terdapat kantin yang menyajikan berbagai makanan seperti makanan chinese, jepang dan barat. Di RedQ ini pula terdapat pilot dan awak kabin yang bersiap siap untuk bertugas maupun yang baru selesai bekerja.

Selain itu, RedQ juga menyediakan fasilitas bermain yang bisa dipilih karyawan AirAsia. Banyak pilihan permainan yang bisa dimainkan mulai dari billiard hingga main seluncuran dari atas layaknya seperti tempat bermain. Bagi karyawan yang bosan bekerja di meja kerja dan butuh suasana baru, RedQ memiliki fasilitas di rooftop berupa cafe dengan suasana bak di pantai.

Di rooftop ini juga terdapat lapangan futsal, basket dan lain sebagainya. Bahkan, bagi karyawan AirAsia yang kelelahan saat bekerja RedQ memiliki tempat tidur yang bisa digunakan. Tempat tidur itu layaknya kursi panjang dengan penutup diatasnya yang bisa digunakan untuk istirahat.

Selain yang disebutkan beberapa fasilitas di atas, jumlah ruangan lainnya masih banyak lagi. Dari perpustakaan, klinik kesehatan, ruang rapat yang dilengkapi video conference dan sebagainya.

Berita Terkait

5 Restoran Mewah di Jakarta Milik Reino Barack, Ada yang Sajikan Makanan Italia hingga Jepang

Syiran Uchie

15 Sate Kambing Enak di Jakarta

Syiran Uchie

Termasuk Wisatawan Sebaiknya Bawa Tisu Toilet Sendiri 8 Fakta Unik Thailand

Syiran Uchie

Objek Wisata Pemandian Air Panas Guci Ramai Dikunjungi Wisatawan

Syiran Uchie

4 Modus Penipuan Pemesanan Online yang Harus Diwaspadai

Syiran Uchie

Ini Panduan Wisata Murah menuju Kuala Lumpur Liburan menuju Malaysia Tak wajib Mahal

Syiran Uchie

Daftar 82 Negara Bebas Visa untuk Paspor Indonesia, Liburan ke Luar Negeri Makin Mudah

Syiran Uchie

Indonesia Jadi Pasar Penting Bagi Kuliner Korea Selatan

Syiran Uchie

10 Hotel Murah di Yogyakarta, Tarif Menginap Mulai Rp 64 Ribu per Malam

Syiran Uchie

Kota Modern di Tengah Hutan Papua Deretan Fakta Unik Kuala Kencana

Syiran Uchie

6 Kuliner Khas Lombok yang Wajib Dicicipi Saat Liburan, Cobain Soto Bebalungnya

Syiran Uchie

Penumpang Kapal Pesiar Dilarang Lakukan Hal Ini Agar Tidak Dapat Masalah

Syiran Uchie

Leave a Comment