Metropolitan

Malam Ini, Endank Soekamti dan Tipe X akan Beraksi di Panggung Terapung Ancol

Sukses menggelar konser Tony Q Rastafara pada Minggu (7/7/2019), PT Taman Impian Jaya Ancol bakal kembali menggelar rangkaian konsermusikpinggirpantai di sepanjang bulan Juli 2019. DepartementHeadCorporateCommunicationPTTamanImpian Jaya Ancol, Rika Lestari berjanji akan menghadirkan band band ternama Ibu Kota. Salah satunya adalah konser musik band Endank Soekamti dan Tipe X yang akan digelar di Pantai Lagoon Ancol pada Minggu (14/7/2019) besok.

Kedua grub band ternama itu diyakini bakal mengguncang panggung terapung satu satunya di Ibu Kota. "Konser musik di pinggir pantai mungkin bisa jadi salah satu konser yang beda, karena bisa sambil menikmati semilir angin pantai ketika mendengarkan alunan musik," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Jumat (12/7/2019). Keseruan konser katanya sejurus dengan kiprah kedua band ternama tersebut.

Endank Soekamti lanjutnya, memulai debutnya di tahun 2001 dan telah menelurkan delapan album dengan puluhan lagu hits. Sedangkan, Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran ska sejak 1995. Lagu 'Genit' sempat menjadi lagu wajib anak anak muda pada saat itu. "Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu lagu andalan mereka. Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon," ungkapnya.

Lebih lanjut dipaparkannya, AncolMusicSpecial merupakan hiburan gratis bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah membeli tiket masuk. Begitu pula dengan konser New Monata Feat. Sodiq yanv akan digelar pada tanggal 28 Juli 2019 mendatang. Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul 'Its Friday Live' di Hall Ancol Beach City Mall pada Jumat 26 Juli 2019 mendatang.

Konser itu akan menghadirkan empat bintang tamu, yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan Padi. Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com. Terdapat dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp 300.000 per orang dan Festival B seharga Rp 250.000 per orang. Tiket tersebut katanya sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.

"Ayo ciptakan kenangan seru menonton konser musik grup band idola bersama teman dan sahabat hanya di destinasi wisata pantai satu satunya di Jakarta, Ancol Taman Impian," tutupnya.

Berita Terkait

Fakta Fakta Komunitas Jomblo Katolik, Jodohkan 50 Anggota Hingga Jadi Tempat Single Cari Kebahagiaan

Syiran Uchie

Kronologi Penikaman Pria di Ancol, Bermula Dari Pesta Ulang Tahun Hingga Picu Ketersinggungan

Syiran Uchie

Mucikari Masukkan Pil Perawan menuju Alat Vital Perempuan Kelabui Pria Hidung Belang

Syiran Uchie

Unggahan Annisa Pohan Mantu SBY Soal ‘Lapangkan Hati’ Jadi Sorotan AHY Tak Masuk Kabinet Jokowi

Syiran Uchie

Polisi Ringkus Pemasok Narkoba untuk Mantan Finalis Indonesian Idol Eddo Charles

Syiran Uchie

Tawuran Pecah di Manggarai KRL Tujuan Bogor Tertahan Hampir 30 Menit di Tanah Abang

Syiran Uchie

Niat Numpang WiFi Malah Nyaris Berujung Jeruji Trauma Tukang Bakso Korban Salah Tangkap Polisi

Syiran Uchie

KAI Pastikan Rekrutmen Pegawai Tidak Ditarik Biaya

Syiran Uchie

Reaksi Prabowo-Sandi Jadi Sorotan saat Bambang Soesatyo Bacakan Pantun di Pelantikan Jokowi & Maruf

Syiran Uchie

Polisi Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Sekitar KPU

Syiran Uchie

Eggi Sudjana Minta Perlindungan Hukum ke Jokowi

Syiran Uchie

Polisi Tangkap Sopir Truk Bata yang Tabrak Truk Sampah di Jalan Gatot Subroto

Syiran Uchie

Leave a Comment