Metropolitan

Malam Ini, Endank Soekamti dan Tipe X akan Beraksi di Panggung Terapung Ancol

Sukses menggelar konser Tony Q Rastafara pada Minggu (7/7/2019), PT Taman Impian Jaya Ancol bakal kembali menggelar rangkaian konsermusikpinggirpantai di sepanjang bulan Juli 2019. DepartementHeadCorporateCommunicationPTTamanImpian Jaya Ancol, Rika Lestari berjanji akan menghadirkan band band ternama Ibu Kota. Salah satunya adalah konser musik band Endank Soekamti dan Tipe X yang akan digelar di Pantai Lagoon Ancol pada Minggu (14/7/2019) besok.

Kedua grub band ternama itu diyakini bakal mengguncang panggung terapung satu satunya di Ibu Kota. "Konser musik di pinggir pantai mungkin bisa jadi salah satu konser yang beda, karena bisa sambil menikmati semilir angin pantai ketika mendengarkan alunan musik," ungkapnya dalam siaran tertulis pada Jumat (12/7/2019). Keseruan konser katanya sejurus dengan kiprah kedua band ternama tersebut.

Endank Soekamti lanjutnya, memulai debutnya di tahun 2001 dan telah menelurkan delapan album dengan puluhan lagu hits. Sedangkan, Tipe X yang sedikit lebih senior telah mewarnai musik Indonesia dengan aliran ska sejak 1995. Lagu 'Genit' sempat menjadi lagu wajib anak anak muda pada saat itu. "Kedua grup band ini tentu akan menghadirkan lagu lagu andalan mereka. Bagi penggemarnya, jangan lewatkan penampilan mereka mulai pukul 16.30 WIB di Pantai Lagoon," ungkapnya.

Lebih lanjut dipaparkannya, AncolMusicSpecial merupakan hiburan gratis bagi pengunjung Taman Impian Jaya Ancol yang telah membeli tiket masuk. Begitu pula dengan konser New Monata Feat. Sodiq yanv akan digelar pada tanggal 28 Juli 2019 mendatang. Selain Ancol Music Special, Ancol Taman Impian juga akan menggelar konser musik berjudul 'Its Friday Live' di Hall Ancol Beach City Mall pada Jumat 26 Juli 2019 mendatang.

Konser itu akan menghadirkan empat bintang tamu, yaitu Jason Ranti, Fourtwnty, Maliq & D'essentials dan Padi. Bagi yang ingin menyaksikan konser bertabur bintang ini dapat segera membeli tiketnya melalui website itsfridaylive.ancol.com. Terdapat dua tiket yang ditawarkan yaitu Festival A seharga Rp 300.000 per orang dan Festival B seharga Rp 250.000 per orang. Tiket tersebut katanya sudah termasuk dengan tiket masuk pintu Ancol untuk individu.

"Ayo ciptakan kenangan seru menonton konser musik grup band idola bersama teman dan sahabat hanya di destinasi wisata pantai satu satunya di Jakarta, Ancol Taman Impian," tutupnya.

Berita Terkait

Anies Baswedan akan Tutup Paksa Jakarta jika Warga Tak Ikuti Aturan Minta Kurangi Interaksi Fisik

Syiran Uchie

Pakar Tata Kota Pertanyakan Nasib Tempat Tinggal & Usaha Rumah Warga Sunter Digusur Pemkot Jakut

Syiran Uchie

Sebagian Driver Ojek Online Kesulitan Modal Beralih menuju Layanan Pesan Antar Larang Angkut Penumpang

Syiran Uchie

Pengemudi Ojol Tetap Ditagih Debt Collector Sudah Tunjukkan Video Jokowi Soal Penangguhan Cicilan

Syiran Uchie

5 Remaja yang Tengah Bawa Senjata Tajam Ditangkap Polisi di Jakarta Barat Hendak Tawuran

Syiran Uchie

KAI Pastikan Rekrutmen Pegawai Tidak Ditarik Biaya

Syiran Uchie

Terungkap Pembukuan Transaksi Calon Korbannya Senin Malam Rumah Bos WO Bodong Pandamanda Digeledah

Syiran Uchie

DKI Bakal Terapkan Sanksi Denda Bagi yang Tak Pakai Masker Setelah rampung Dibagikan

Syiran Uchie

KAI Gelar Sosialisasi di Stasiun Pasar Senen Cegah Penyebaran Corona

Syiran Uchie

Walhi Kritik Kebijakan Gubernur DKI Terbitkan IMB Pulau Reklamasi

Syiran Uchie

Diduga Korban Pencabulan Seorang Ibu di Bekasi Ingin Tes Keperawanan Putrinya umur 6 Tahun

Syiran Uchie

Unggahan Annisa Pohan Mantu SBY Soal ‘Lapangkan Hati’ Jadi Sorotan AHY Tak Masuk Kabinet Jokowi

Syiran Uchie

Leave a Comment