Techno

Live Streaming Peluncuran Vivo V15 Di Transtv Trans7 Rcti Sctv Dan Antv Malam Ini Pukul 20 00 Wib

Simak link live streaming peluncuran ponsel Vivo V15 di 5 Stasiun TV swasta nasional, Selasa (5/3/2019) malam ini, pukul 20.00 WIB. Peluncuran ponsel terbaru Vivo Smartphone akan disiarkan secara langsung di TransTV, Trans7, RCTI, SCTV, dan ANTV. Anda dapat menyaksikan grand launching atau peluncuran Vivo V15 via HP melalui live streaming.

(Link live streaming peluncuran Vivo V15 di TransTV, Trans7, RCTI, SCTV, dan ANTV ada di akhir berita) Peluncuran Vivo V15 berlangsung di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat. Peluncuran ponsel dengan 32MP Pop Up Camera pertama di Indonesia ini akan mengusung konsep Vivo V15 Go Up Grand Launch.

Untuk memeriahkan acara peluncuran Vivo V15, Vivo menggandeng sederet artis ternama. Mulai dari penampilan Vivo V15 Brand Ambassador yaitu Afgan, Maudy Ayunda, dan Prilly Latuconsina. Jangan lupa, akan ada penampilan dari Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev.

Acara peluncuran Vivo V15 dipandu MC ternama, Daniel Mananta dan Andhika Pratama. General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengungkapkan, Vivo V15 Go Up Grand Launch akan memberikan banyak kejutan. "Selain akan panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia, akan ada juga atraksi air mancur yang dijamin meriah," ujarnya.

Sebelumnya, Vivo V15 Pro telah dirilis di India dan Thailand. Vivo V15 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 675. Smartphone asal China itu memiliki layar seluas 6,39 inci dan dilengkapi teknologi Ultra FullView Display.

Layar dibuat dengan panel Super AMOLED. Selain itu, layar Vivo V15 Pro memiliki resolusi 1080 x 2340 alias Full HD+. Vivo V15 Pro memiliki desain bezel less dengan tepian tipis.

Desain itu membuat layar memiliki rasio screen to body sebesar 91,64 persen. Di bagian belakang, Vivo V15 Pro dibekali dengan tiga kamera. Kamera utama memiliki sensor 48 megapiksel dengan bukaan f/1.8.

Kamera kedua adalah telefoto 8 megapiksel f/2.4. Sementara kamera ketiga 5 megapiksel wide angel dengan bukaan f/2.4. Kamera depan Vivo V15 Pro mengusung konsep tak biasa.

Kamera depan smartphone terbaru Februari 2019 dibuat dengan mekanisme pop up serupa Vivo Nex. Kamera dengan sensor 32 megapiksel dapat muncul secara otomatis saat kamera dinyalakan dan bersembunyi ketika dimatikan. Baik kamera depan dan belakang Vivo V15 Pro dilengkapi fitur Artificial Intelligence (AI) yang dapat mempercantik kualitas gambar.

Vivo V15 Pro menggunakan chipset Snapdragon 675. Smartphone ini menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset tersebut. Snapdragon 675 pada Vivo V15 Pro dipadukan dengan RAM 6 GB dan penyimpanan 128 GB.

Ponsel ini ditopang baterai sebesar 3.700 mAh dan sistem operasi Android 9 Pie. Di India, Vivo V15 Pro dirilis dengan harga 28.990 Rupee atau sekitar Rp 5,7 juta. Sementara di Thailand, Vivo V15 6GB/128GB dibanderol seharga 10,999 Baht atau sekitar Rp 4,8 juta.

Vivo V15 Go Up Grand Launch akan disiarkan secara langsung di lima stasiun televisi swasta di Indonesia, yaitu: TransTV & Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV.

Berita Terkait

Penjahat Dunia Maya Gunakan Metode Alternatif, seperti Formjacking untuk Hasilkan Uang

Syiran Uchie

Perbandingan Spesifikasi Realme Q dan Realme 5 Pro yang Bertekstur Berlian Holografis di Punggungnya

Syiran Uchie

Setelah Tutup BBM, Blackberry Luncurkan Aplikasi Teranyar BBMe

Syiran Uchie

Cek 4 Perbedaan Ponsel Bm Dan Resmi Sebelum Pemerintah Blokir Ponsel Ilegal Lewat Imei Amati Kemasan

Syiran Uchie

Simak Spesifikasi Galaxy A70s Daftar Harga Terbaru Dan Terlengkap Hp Samsung Bulan Oktober 2019

Syiran Uchie

Ponsel Mahal Harga Rp 10 Jutaan ke Atas Masih Diminati

Syiran Uchie

AnabaticTechnologies Luncurkan Digitalexchange.id

Syiran Uchie

Kemenag Gandeng XL Gelar Program Madrasah Aliyah 4.0

Syiran Uchie

6 Bulan Lagi Handphone Black Market Resmi di Blokir dari Indonesia karena Merugikan Negara

Syiran Uchie

Aplikasi Pluto Tawarkan Cashback dari Struk Belanja dan Bukti Cicilan

Syiran Uchie

Nokia 2.2 Resmi Dirilis HMD Global, Ini Harga, Spesifikasi, dan Penampakannya

Syiran Uchie

Rilis 19 November 2019 Harga Google Stadia Hanya Rp 2 Jutaan

Syiran Uchie

Leave a Comment