Techno

Laptop HP Spectre x360 Terbaru Resmi Diluncurkan di Indonesia

HP Inc. Indonesia luncurkan HP Spectre x360 seri terbaru di Jakarta, Kamis (21/11/2019). Tak hanya itu, HP memberikan kepercayaan kepada Indonesia sebagai negara pertama di Asia Tenggara untuk meluncurkan HP Spectre x360. “Kita bangga Indonesia dipilih untuk ke dua kalinya launching produk HP premium. Kita di Indonesia nomor satu untuk pasar premium," ujar Indonesia Consumer Personal System Catagory Lead, HP Inc, Hasen Wijaya di SCBD, Jakarta, Kamis (21/11/2019) siang. Selain itu, Hasen mengatakan, produk teranyar ini memiliki desain yang premium, fitur keamanan yang canggih, dan engine terbaru untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan produk premium. Jika dibandingkan dengan produk terdahulu, produk terbaru ini memiliki performa dua kali lipat lebih canggih.

Fitur fitur tersebut diberikan untuk memberikan kenyamanan bagi pengguna kapan pun di mana pun mereka bekerja. Secara spesifik, HP Spectre x360 terbaru memiliki dimensi lebih kecil 13% dibanding generasi sebelumnya, dengan rasio screen to body sebesar 90%, serta performa yang meningkat. Dari segi prosesor, didukung oleh prosesor quadcore 10th Gen Intel Core dengan Iris Plus Graphics yang pertama kalinya hadir di jajaran laptop konvertibel HP. Untuk baterainya, memiliki daya tahan hingga 22 jam yang pastinya akan sangat membantu dalam menunjang pekerjaan penggunanya.

Tak hanya itu, laptop ini juga dilengkapi dengan Intel Wi Fi 6 (802.11ax) standar dengan kecepatan transfer file hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan Wi Fi 5. Selain itu, webcam yang terdapat di laptop ini tergolong canggih. Pasalnya HP menggunakan Webcam Kill Switch yang menjaga pengguna dari peretasan webcam dengan tombol on/off untuk mematikan. Bahkan, para pengguna dapat dengan mudah untuk login menggunakan Windows Hello melalui fitur standar seperti kamera IR terkecil HP dan pemindai sidik jari yang terletak di papan keyboard . Dari segi harga, laptop teranyar ini dibandrol Rp 19,9 juta rupiah dan sudah dapat di beli di HP Store, toko mitra resmi HP, dan website resmi HP.

Berita Terkait

6 Bulan Lagi Handphone Black Market Resmi di Blokir dari Indonesia karena Merugikan Negara

Syiran Uchie

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Syiran Uchie

VTI Tawarkan Layanan Berfleksibilitas Tinggi Lewat VMware SD WAN Oleh VeloCloud

Syiran Uchie

5 Juta Ada Promo Akhir Tahun Cashback hingga Rp 3 Harga HP Samsung Terbaru Bulan Desember 2019

Syiran Uchie

5 juta Pertumbuhan Pelanggan Netflix di Asia Pasifik sampai 14

Syiran Uchie

Dilengkapi Google Assistant & Fitur Pengingat Adzan Sharp Luncurkan Smart TV

Syiran Uchie

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Jateng Apresiasi Inovasi GrabGerak di Semarang

Syiran Uchie

Pemerintah Akan Blokir Ponsel Ilegal Alias Black Market Lewat IMEI, Ini Cara Mengeceknya

Syiran Uchie

Satu Games hanya 18 Menit Bocoran LOL Wild Rift Tersebar saat Masa Uji Coba di Brasil

Syiran Uchie

Sebentar Lagi Galaxy M30s dengan Baterai 6000 mAh Hadir di Indonesia

Syiran Uchie

Dijual Hanya Rp 1 Jutaan Ponsel Murah Berbekal RAM 2GB Harga & Spesifikasi Infinix Hot 8

Syiran Uchie

Cek Spesifikasi Lengkap! Realme XT Andalkan Kamera 64 MP Siap Masuk Indonesia 23 Oktober Mendatang

Syiran Uchie

Leave a Comment