Otomotif

Kejar Target Penjualan 55 Ribu Unit Tahun Ini, Fuso Siapkan Strategi Produk dan Purna Jual

Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) distributor resmi truk dan bus Mitsubishi Fuso menargetkan penjualan 55.000 unit di 2019. “KTB menargetkan pertumbuhan55 ribu unit di 2019 terdiri dari 47.000 unit light duty truck (LDT) dan 7.000 unit medium duty truck (MDT) dan heavy duty truck (HDT),” ungkapDuljatmono, Direktur Pemasaran dan Penjualan KTB di acara media gathering di Jakarta, Senin (11/3/2019). “Fuso sebagai pemimpin pasar kendaraan niaga berkomitmen selalu memenuhi permintaan konsumen,” tambah Duljatmono.

Tahun 2018 lalu, Mitsubishi Fuso memimpin pasar dengan pangsa pasar 43,9 persen dengan volume penjualan 51.132 unit truk, naik 20,8 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Tahun ini, KTB mempersiapkan strategi dari sisi produk dan layanan purna jual. Dari sisi produk, dipasarkan sembilan varian Fighter di awal tahun dan penambahan 7 varian segera meluncur. Varian baru lainnya produk eksisting Colt Diesel dan FUSO akan disempurnakan untuk lebih menyesuaikan kebutuhan bisnis konsumen.

Layanan purnajual, KTB memiliki jaringan terluas dengan 230 diler resmi, 15 Truck Center, 19 Parts Depo, 107 Mobile Workshop, 5,100 part shop, serta lebih dari 1.500 tim di seluruh diler. Jaringan tersebut akan terus ditambah, serta didukung beragam program layanan purnajual. Antara lain fleet workshop, konsinyasi suku cadang, dan suku cadang Fuso Value Parts. Sejak dirilis pada 2018, FUSO Value Parts memungkinkan konsumen mendapat pilihan suku cadang yang lebih terjangkau.

Selain fokus pada penjualan produk dan layanan purnajual, KTB juga berkontribusi melalui program tanggung jawab sosial (CSR) yang memberdayakan masyarakat Indonesia. Fuso Vocational Program untuk membina sekolah menengah kejuruan (SMK) supaya dapat mencetak tenaga ahli kompeten dengan kriteria sesuai dengan kebutuhan industri 4.0.

Berita Terkait

Ditabrak dari Belakang, T2 Motorsports Gagal Cetak Poin di Race ke-2

Syiran Uchie

Ada Tambahan Fitur Toyota C-HR Hybrid, tapi Ada Pula yang Berkurang

Syiran Uchie

Yamaha NMAX Kesenggol Truk Kontainer, Bagian Belakang Hancur, Satu Keluarga Tewas di Tempat

Syiran Uchie

KTM Siapkan Deretan Moge di Arena GIIAS 2019

Syiran Uchie

Daftar Mobil Baru yang Bisa Dibeli dengan Budget di Bawah Rp 150 Juta

Syiran Uchie

1.000 Wuling Almaz Tercatat sudah Dipesan Konsumen Kurang dari Sebulan

Syiran Uchie

Pemotor Ugal-Ugalan Bawa Senjata Tajam, Polisi: Kami Melarang Kegiatan Sahur On the Road

Syiran Uchie

Siap Jalan-jalan ke Arena IIMS? Yuk Intip Agenda Seru di Area Wasteland Project di Akhir Pekan

Syiran Uchie

Daftar Motor Bekas Tahun Muda yang Bisa Diboyong Mulai Rp 9 Jutaan

Syiran Uchie

Serunya Touring ke Carita Bareng Puluhan Jip Willys Tua

Syiran Uchie

Vrent Beri Promo Gratis Jajal Motor Listrik Viar Q1 di Summarecon Mall Bekasi

Syiran Uchie

Crash Guard untuk Yamaha NMAX Sudah Tersedia Versi Lokal, Ini Harganya

Syiran Uchie

Leave a Comment