Seleb

Jokowi Akan Punya Menantu Lagi, Tak Kalah Cantik dari Selvi Ananda, Kaesang Beri Bocoran Waktunya

Setelah Selvi Ananda dan Bobby Nasution, tampaknya Presiden Jokowi akan kembali mendapatkan seorang menantu. Calon menantu Jokowi kali ini tak lain dan tak bukan adalah Felicia Tissue, kekasih dari Kaesang Pangarep. Bahkan kecantikan Felicia Tissue, yang disebut sebagai calon menantu Jokowi ini tak kalah cantik dengan Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming.

Ya, Sejak tahun 2015 silam, Kaesang Pangarep ini sudah menjalin asmara dengan Felicia Tissue yang kini menyebutkan bersiap akan menikahinya. Kesiapan Kaesang Pangarep ini pun ia sampaikan di acara peluncuran bisnisnya, Ternakopi di kawasan Cipayung, Jakarta Timur pada Sabtu (6/4/2019). Tak hanya soal kesiapan, ternyata Kaesang Pangarep pun sudah memperkenalkan calon istrinya kepada Joko Widodo dan Iriana Joko Widodo serta seluruh keluarga besarnya.

Apalagi saat pernikahan kakaknya, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution pada 8 November 2017, Kaesang Pangarep membawa kekasihnya, Felicia Tissue untuk mendampinginya di acara tersebut. Pemilik usaha Sang Pisang yang sudah berusia 24 tahun itu pun mengungkapkan sudah mulai membahas persiapan pernikahannya dengan pasangannya. "Udah diomongin terus kok," ujar Kaesang Pangarep.

Ketika ditanya apa alasanFelicia Tissue menyukai dirinya,Kaesang Pangarep pun menjawabnya dengan penuh percaya diri. Ia percaya bahwa Felicia Tissue menyukainya lantaran anak ketiga Joko Widodo itu memiliki paras yang tampan. "Ya karena saya ganteng kali ya," kata Kaesang Pangarep kemudian tertawa.

"Mungkin karena saya baik. Ya ini kan naik naikin saya kan," lanjutnya sambil masih terus bergurau. Meskipun diselingi gurauan, Kaesang Pangarep pun menyebutkan soalwaktupernikahan dengan Felicia Tissue. Namun ia tidak menyebutkan detail waktunya kapan rencana pernikahannya akan dilangsungkan.

Anak bungsu Jokowi, Kaesang Pangarep merencanakan pernikahan setelah ia menyelesaikan pendidikannya. Seperti diketahui, kini Kaesang Pangarep masih menjalani pendidikan di sebuah universitas di Singapura. Setelah lulus dari Anglo Chinese School International dengan mengambil program International Baccalaureat di tahun 2014, Kaesang Pangarep pun melanjutkan kuliah di Singapore Institute of Management University.

"Ya sebentar lagi kan saya lulus. Pasti kan kita mikir buat kedepannya. Untuk menuju yang kearah sana (serius)," kata Kaesang Pangarep. Jokowi sendiri memang terlihat membebaskan anak anaknya untuk memilih kekasih dan calon istri. Seperti Gibran Rakabuming yang memilih Selvi Ananda, dari kalangan biasa dari Solo untuk jadi istri.

Selain itu, Kahiyang Ayu juga menikah dengan Bobby Nasution yang merupakan seorang pengusaha, bukan anak pejabat. Menurut Kaesang Pangarep, hubungannya dengan Felicia Tissue ini berawal dari sahabat berubah jadi cinta. Kaesang Pangarep ini bersahabat dengan Felicia Tissue sejak kuliah di Singapura.

Pada caption unggahannya, Kaesang Pangarep sempat mengaku bahwa 3 orang temannya, termasuk Felicia Tissue, sebagai penyemangatnya waktu masih sekolah. "Kalo nggak ada mereka, sekolah nggak asik. Tapi terkadang mereka bertiga bikin sakit kepala," tulis Kaesang Pangarep. Bahkan, dari akun Instagram pribadi Kaesang Pangarep, anak bungsu Jokowi ini pun kerap unggah foto berdua bareng sang kekasih, Felicia Tissue.

Kecantikan Felicia Tissue pun disebut sebut tak kalah dengan kecantikan istri Gibran Rakabuming, Selvi Ananda. Penasaran bagaimana pesona Felicia Tissue yang berhasil rebut hati Kaesang Pangarep yang akan segera jadi menantu Jokowi selanjutnya? Menilik akun Instagram Kaesang, @kaesangp, berikut potret manis Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue saat berpacaran:

Kaesang Pangarep terlihat tengah merayakan momen hari ulang tahun sang kekasih, Felicia Tissue yang ke 24 pada 9 Maret 2019 silam. Kaesang Pangarep bahkan berada di tengah tengah keluarga sang kekasih, Felicia Tissue. Ya. Sepertinya, Kaesang Pangarep ini sudah begitu akrab dengan keluarga Fecia Tissue sang kekasih.

Terlihat dalam foto tersebut ada ibunda dan kedua saudara laki laki Felicia Tissue. Tak lupa ada Felicia Tisssue dan Kaesang Pangarep. Kaesang Pangarep, saat itu mengenakan kemeja strip vertikal, sementara calon menantu Jokowi mengenakan baju motip bunga.

Kelima orang dalam foto tersebut pun menunjukkan raut bahagia. Saat berfoto, di atas meja tersebut juga sudah tersaji makanan dan kue ulang tahun untuk Felicia Tissue, kekasih Kaesang Pangarep. Tampaknya, Kaesang Pangarep sudah diterima oleh pihak keluarga sang kekasih, Felicia Tissue.

Kaesang Pangarep sempat aktif menjadi seorang youtuber dengan membuat kanal Youtube nya sendiri, @Kaesang. Walau sibuk membuat vlog, KaesangPangarep tetap ditemani oleh sang kekasih, FeliciaTissue. "Selalu setia nemenin aku jalan2 sambil ngevlog padahal gak pernah masih di video," tulis Kaesang Pangarep di unggahannya pada 12 September 2016.

Walau ia merupakan putra dari orang nomor 1 di Indonesia, kata 'jenaka' memang tak bisa lepas dari nama KaesangPangarep. Seperti saat Kaesang Pangarep mencoba mengabadikan momen romantis bersama kekasihnya, Felicia Tissue. Potret romantis saat Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue saling bertatapan pun menjadi lucu.

"Dikiriain dia aku ngeliat matanya. Padahal mataku ngeliat ada tulisan 'diskon nasi padang buat pelajar'," tulis Kaesang Pangarep. Momen naik gunung bersama sang kekasih biasanya diabadikan sebagai potret romantis. Namun tidak buat Kaesang Pangarep.

Lagi lagi, potret romantis bersama Felicia Tissue bisa menjadi lucu. "Terkadang sarung pun bisa menjadi scarf," tulis Kaesang Pangarep di fotonya. Saat merayakan ulang tahun sang kekasih, kebanyakan orang biasanya mengunggah foto bersama dengan caption caption yang penuh dengan kata romantis.

Bukan Kaesang kalau ia tidak menuliskan kata kata lucu di setiap unggahannya, termasuk saat ulang tahun sang kekasih tercinta. "Beauty and om om genit," tulis Kaesang Pangarep pada 10 Maret 2016. Foto Kaesang Pangarep dan kekasihnya, Felicia Tissue (Instagram @kaesangp) Bukan pacaran namanya jika tidak ada momen suka dan duka.

Anak seorang presiden pun juga tak bisa terhindar dari amarah sang pacar tercinta. "Selalu di support tapi sering dimarahin juga," tulis Kaesang Pangarep. Ini beberapa komentar netizen:

"Ayo resmi kan Mas..biar ada yg jaga kasir Sang Pisang…" "Langgeng ya" "Kapan Di halalin mas @kaesangp"

"Uda nikah buruan"

Berita Terkait

Kondisi Fairuz A Rafiq Melamun Setelah Perkataan Galih Ginanjar, Sonny Septian Berdoa Begini

Syiran Uchie

Dihujat Setelah Ejek Fairuz A Rafiq Bau Ikan Asin, Galih Ginanjar: Faktanya Memang Begitu

Syiran Uchie

Syahdu dan Romantis, Kodaline Bawakan Tembang The One untuk Jakarta

Syiran Uchie

Vanessa Angel Minta Bebas, Ingin Uang, Ponsel dan Buku Tabungan yang Disita Kembali

Syiran Uchie

Temani Tasya Kamila Melahirkan, Randi Bachtiar Tak Kuasa Menahan Tangis

Syiran Uchie

Cinta Laura Akan Rayakan Lebaran di AS

Syiran Uchie

Eza Gionino Rayakan Ulang Tahun Ke 29, Bagaimana Kabar Hubungannya Dengan Sang Ibu, Ruch Gaya?

Syiran Uchie

Tersinggung Soal ”Ikan Asin”, Fairuz A Rafiq Bakal Laporkan Galih Ginajar ke Polda Metro Jaya

Syiran Uchie

Inilah Alasannya Dul Jaelani Berencana Buat Karya Musik Dengan Gamelan Dan Suling

Syiran Uchie

Download Lagu MP3 OST The Lion King, Circle of Life, Lengkap dengan Lirik

Syiran Uchie

Viral Entah Apa Yang Merasukimu Dan Chord Gitar Lagu Salah Apa Aku Ilir 7 Lirik Cara Downlad

Syiran Uchie

Jawaban Ibunda Saat Ditanya Siapa Mantan Baim Wong yang Paling Diingat: Semua Baik Kecuali Satu Itu

Syiran Uchie

Leave a Comment