Seleb

IT Chapter 2 Hingga The Conjuring 2 4 Film yang Cocok Ditonton Bareng Keluarga Rayakan Halloween

Halloween dirayakan pada tanggal 31 Oktober di negara negara Eropa dan Amerika. Tetapi banyak juga masyarakat Indonesia yang merayakan Helloween yang dirayakan di kantor tempat kerja atau di rumah masing masing bersama keluarga. Salah satu aktivitas yang bisa dilakukan saat Halloween adalah menonton film horor bersama teman teman atau keluarga.

Karena Halloween identik dengan horor dan seram, maka akan cocok jika dirayakan secara sederhana hanya dengan menonton film saja. Berikut ini adalah daftar film yang cocok ditonton bersama teman teman atau keluarga untuk merayakan Halloween. Siapa yang tidak tahu Valak, Iblis dalam film The Conjuring 2 yang sangat menakutkan.

Film ini sangat cocok ditonton ketika Halloween, karena merupakan salah satu film horor paling populer yang pernah dibuat. Walaupun sudah dirilis sejak 2017 lalu, film remake dari judul yang sama yang pernah tayang pada tahun 1980an silam juga sangat fenomenal di Indonesia. Film yang bercerita tentang perjalanan supranatural yang dialami Elise ini merupakan bagian terakhir dari sekuel Insidious dan tayang perdana di Amerika pada 5 Januari 2018.

Film yang baru rilis bulan September lalu ini juga sangat cocok untuk momen Halloween bersama teman teman. Hari ini, tanggal 31 Oktober identik denganHalloween. Halloween ini juga identik dengan hal hal bersifathoror.

Halloween ini dirayakan diAmerikaSerikatdan sejumlah negara<span></span>Eropa. Perayaan ini ditujukan untuk mengenang orang orang yang telah meninggal. Di sejumlah negara, perayaan tersebut biasanya dilakukan dengan menggunakan aksesoris kostum menyerupai hantu atau sosok menyeramkan lain. Seiring berjalannya waktu, perayaan ini berubah menjadi liburan diAmerikaSerikat.

Anak anak diberikan kesempatan untuk berdandan seperti vampir atau penyihir yang menyeramkan. Di balik itu semua, terdapat sejumlah fakta mengenai perayaan Hallowen. Berikut ulasannya:

Banyak anggapan tentang pemakaian topeng yang digunaan saatHalloweenhanya untuk kalangan anak anak. Namun, sebenarnya itu merupakan adopsi dari cerita masa lalu. Dilansir dari Mirror, masyarakat zaman dulu untuk menakuti roh jahat.

Topeng terbuat dari kulit binatang dan harapannya jika roh roh jahat melihat orang menggunakan topeng tersebut, roh jahat menganggap mereka juga roh dan membiarkannya pergi bebas. TradisiHalloweendi Inggris biasanya menggunakan lentera berbentuk ukiran wajah untuk menakut nakuiti seseorang. Lentera yang dibuat pada awalnya menggunakan lobak yang diukir menyerupai wajah yang seram.

Namun, ketika imigran Irlandia membawa konsep ini ke<span></span>Amerika, Jack'O Lantern yang terkenal diubah menggunakan labu. Labu dinilai memiliki harga yang lebih murah dari lobak. Sejak saat itu, banyak perayaanHalloweenyang menggunakan labu seperti saat ini.

Terdapat banyak simbol mengenai perayaanHalloweenini. Kucing hitam, laba laba, dan kelelawar merupakan salah satunya. Banyak orang yang merayakan menggunakan pernak pernik hewan tersebut.

Dilansir dari Business Insider, hewan hewan itu menurut cerita merupakan simbol yang berasal dari abad pertengahan yang dikaitkan dengan nasib buruk. Kekhawatiran muncul dan berkembang ketika muncul anggapan bahwa permen yang didapat saatHalloweenmengandung racun. Ini timbul karena banyaknya anak yang mengalami keracunan ketika memakan permen ketikaHalloween.

Pada 1970, seorang anak laki laki meninggal karena overdosis heroin. Para peneliti menemukannya di permen. Namun, dalam penelitian lanjutan, anak itu tidak sengaja mengonsumsi beberapa simpanan heroin pamannya.

Keluarga kemudian telah menaburkan beberapa permen untuk menutupi insiden itu. Walau sebenarnya hiasan umum dalam perayaanHalloweendengan dekorasi penyihir dan bulan purnama banyak ditampilkan, purnama sungguhan saatHalloweenjarang terjadi. Dalam catatan, bulan purnama tak akan terjadi sampai 2020.

Bulan purnama dalamHalloweenterjadi pada 2001 dan sebelumnya pada 1955. Terdapat banyak kepercayaan mengenaiHalloween. Salah satunya adalah mengenai penggunaan pisau saat perayaan.

Ketika Anda berada di Jerman ketikaHalloween, ada tradisi menyembunyikan pisau dan benda tajam lainnya. Hal itu bermula cerita turun temurun bahwa roh yang kembali dapat melukai seseorang jika melihat pisau yang tertinggal di rumah. Oleh sebab itu, penggunaan pisau harus diamankan ketika malam perayaan.

Dikutip dari wikipedia.org,HalloweenatauHallowe'en adalah kependekan dariAll Hallows’ Evening(MalamPara Kudus). Yang juga disebutAllhalloween, All Hallows' Eve, atauAll Saints' Eve. Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai disejumlah negarapada tanggal31 Oktober, yaitu malamHari Raya Semua Orang Kudus(All Hallows' Day) diKekristenan Barat.

Perayaan tersebut mengawaliperingatan trihariMasa Para Kudus(Allhallowtide), Suatu periode dalamtahun liturgiyang didedikasikan untuk mengenang orang yang telah meninggal dunia, termasuk para kudus atausanto/santa (saints,hallows),martir, dan semua arwah umat beriman. Terdapat keyakinan luas bahwa banyak tradisiHalloweenbermula dari festival festival panenKeltkuno yang mungkin memiliki akar akarpagan, khususnya festivalSamhainetnisGael, dan festival tersebutdikristenkansebagaiHalloween.

Sejumlah pihak lain meyakini bahwaHalloweenbermula secara independen sebagai suatu perayaan Kristen semata, terpisah dari festival kuno seperti Samhain. Kegiatan saatHalloweenmeliputiTrick or treat(atau hal terkait penyamaran dengan kostum seram), menghadiri pestakostumHalloween,mendekorasi, mengukirwaluhmenjadiJack o' lantern, menyalakanapi unggunbesar, Permainanramalanatau penenungan,apple bobbing, bermainlelucon praktis, mengunjungiatraksi berhantu, menceritakan dongeng menakutkan, dan menontonfilmhoror.

Di banyak belahan dunia, perayaan keagamaan Kristen saat Malam Para Kudus, misalnya menghadiri ibadah gereja dan menyalakanlilinpada makam, masih tetap populer, meskipun di tempat lain berlangsung perayaan yang lebih sekuler dan komersial. Beberapa umat Kristen secara historisberpantang dagingpada Malam Para Kudus, suatu tradisi yang tercermin dengan makan makanan tertentu pada harivigiliini, misalnyaapel,panekuk kentang, dankue jiwa.

Berita Terkait

Tania Nadira Nyanyikan Lagu Spesial untuk Abdullah Alwi saat Pernikahan, Ciptaan Ade Govinda

Syiran Uchie

Inilah Alasannya Dul Jaelani Berencana Buat Karya Musik Dengan Gamelan Dan Suling

Syiran Uchie

Temani Tasya Kamila Melahirkan, Randi Bachtiar Tak Kuasa Menahan Tangis

Syiran Uchie

Syahdu dan Romantis, Kodaline Bawakan Tembang The One untuk Jakarta

Syiran Uchie

Mantan Pacar Jefri Nichol Datang ke Polres Metro Jakarta Selatan

Syiran Uchie

Jawaban Ibunda Saat Ditanya Siapa Mantan Baim Wong yang Paling Diingat: Semua Baik Kecuali Satu Itu

Syiran Uchie

Vanessa Angel Minta Bebas, Ingin Uang, Ponsel dan Buku Tabungan yang Disita Kembali

Syiran Uchie

Giliaran Grup Band Radja Hibur Pendukung Jokowi Maruf Amin Di Medan Merdeka Barat Setelah Ran

Syiran Uchie

Melaney Ricardo Kaget Pengakuan Mengejutkan Bebby Fey Soal Pertemuannya dengan Atta Halilintar

Syiran Uchie

Malah Ungkap Bagian Favorit Tubuh Atta Bebby Fey Mengaku Tetap Santai Dilaporkan Atta Halilintar

Syiran Uchie

Rumah Tangga Sempat Dilanda Isu Perselingkuhan, Yama Carlos Kini Pajang Kembali Foto Istri

Syiran Uchie

Main Film Rumah Merah Putih, Pevita Pearce Jadi Mama

Syiran Uchie

Leave a Comment