Techno

Ini Bedanya Sama Sama Punya Kamera 48 Mp Spesifikasi Dan Harga Oppo Reno 2 Dan Oppo Reno 2f

Oppo secara resmi telah merilis ponsel terbaru mereka, yakni Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F pada Selasa (8/10/2019). Oppo Reno 2 dan Oppo Reno 2F hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi daripada generasi pendahulunya. Spesifikasi yang mencolok lebih tinggi dari generasi sebelumnya yakni dari segi kamera.

Ponsel ini memang menyasar bagi kalangan penggemar fotografi dan videografi, sehingga fitur tersebut lebih ditonjolkan dan ditingkatkan. Oppo Reno 2 hadir dengan segala fitur fitur tambahan untuk videografi dan fotografi," kata Brand Planning Manager Oppo Indonesia, Stiffen Andika dalam acara peluncuran Oppo Reno 2 di Jakarta, dikutip dari Kompas.com. Mengutip dari laman resmi Oppo, Oppo Reno 2 series sama sama memiliki total 4 kamera belakang.

Masing masing beresolusi 48 MP, lensa tele 13 MP dan lensa wide angle beresolusi 8 MP serta lensa makro 2 MP. Sedangkan kamera depan yang mengadopsi mekanisme pop up, hadir dengan resolusi sebesar 16 MP. Oppo Reno 2 juga memiliki fitur 5x Hybrid Zoom yang jika di zoom hingga 20x digital zoom, foto tetap terlihat detail.

Selain itu, ponsel ini juga memiliki Ultra Steady Mode yang bisa membuat pengambilan video tetap stabil dan tahan goncangan. Oppo Reno 2 memiliki bentang layar berukuran 6,55 inch yang sudah Full HD dengan layar Dynamic AMOLED dengan aspek rasio 20:9. Dapur pacu Oppo Reno 2 didukung dengan prosesor Snapdragon 730G dengan disokong RAM sebesar 8 GB dan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB.

Oppo menanamkan baterai berkapasitas 4.000 mAh untuk ponsel ini. Oppo Reno2 tersedia dalam warna Luminous Black, Ocean Blue, dan Sunset Pink. Oppo Reno 2F hadir dengan spesifikasi kamera yang sedikit lebih rendah dibanding Oppo Ren0 2.

Meski juga sama mengusung 4 kamera belakang, namun Oppo Reno 2F tak memiliki fitur 5x Hybrid Zoom. Mengutip laman resmi Oppo, Kamera tersebut masing masing berselusi 48 MP, lensa wide angle beresolusi 8 MP serta lensa makro 2 MP, serta lensa protrait 2 MP. Oppo Reno 2F juga menggunakan chipset yang berbeda dengan Oppo Reno 22.

Oppo Reno 2F menggunakan chip MediaTek Helio P70. SoC yang dipadankan dengan konfigurasi RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sama seperti saudaranya, Oppo Reno 2F juga ditanami baterai Li Po berkapasitas 4.000 mAh. Oppo Reno2 F tersedia dalam warna Sky White, dan Lake Green.

Soal harga, di Indonesia Oppo Reno2 dibandrol dengan harga Rp. 7,999 juta. Sementara Oppo Reno 2F dibanderol seharga Rp. 5,399 juta. Oppo Reno 2 bisa dipesan mulai 8 Oktober hingga 30 Oktober di e commerce Lazada.

Sedangkan untuk penjualan perdana di toko offline akan dimulai pada 31 Oktober 2019. Sementara Oppo Reno 2F bisa dipesan mulai 8 Oktober hingga 17 Oktober di e commerce Lazada, dan bisa didapatkan di toko offline mulai 18 Oktober 2019.

Berita Terkait

Segera Rilis Ini Bocoran Penampakan Redmi Note 8T Beda di Bagian Sensor NFC Saja

Syiran Uchie

Redmi Note 8 Pro hingga Note 8 Ada di Sini Harga HP Xiaomi Terbaru Bulan Desember 2019

Syiran Uchie

Optimalkan Fitur CRM buat Meningkatkan Kinerja Bisnis Pelanggannya

Syiran Uchie

Files Go, Aplikasi Pembersih Memori HP Smartphone Terlaris di Indonesia

Syiran Uchie

dari Nonton Tidak ”Gratis” hingga Ditutup di 2020 Fakta-fakta IndoXXI

Syiran Uchie

Olymp Trade Memperkenalkan Platform Forex yang Diperbaharui untuk Pengguna

Syiran Uchie

Bug Berbahaya PUBG Mobile, Bisa Di Banned 10 Tahun!

Syiran Uchie

Cara Menentukan Angle Foto Makanan Menggunakan Kamera Polaroid

Syiran Uchie

Facebook dan YouTube Bertindak Cepat Hapus Postingan Pelaku Penembakan di Selandia Baru

Syiran Uchie

Travelio Berhasil capai Pendanaan Rp 250 Miliar dari Pavilion Capital & Gobi Partners

Syiran Uchie

Alasan Kalah Saing hingga Pengguna Menurun, 5 Media Sosial Ini Harus Tutup

Syiran Uchie

Live Streaming Peluncuran Vivo V15 Di Transtv Trans7 Rcti Sctv Dan Antv Malam Ini Pukul 20 00 Wib

Syiran Uchie

Leave a Comment