Bisnis

Ikuti Tren Kosmetik Korea, Trulum Kenalkan Produk Perawatan Wajah dengan Enzim Alami

Trulum semakin agresif menggarap pasar produk kosmetik di Indonesia. Terbaru, merk kosmetik asal Amerika Serikat ini memperkenalkan dua produk nutrisi perawatan kulit wajah dengan teknologi peremajaan wajah alami dengan namaTrulum Cleansing Gel & Hydrating Toner di Jakarta Sabtu (24/8/2019). Di Indonesia, produk ini dipasarkan oleh PT Synergy WorldWide Indonesia. Dr Prapti Utami MSi, konsultan Kesehatan Synergy WorldWide Indonesia, menambahkan bahwa produk Trulum yang berasal dari AS ini mengambil tren di Korea, yang sering menjadi kiblat kecantikan masa kini, namun dikembangkan dan diproduksi dengan teknologi terkini dari AS.

Dia menjelaskan, produk ini diformulasikan khusus menggunakan enzim alami dan bahan dari tanaman yang bekerja lembut dan menyeluruh untuk menghadirkan penampilan terbaik dari kulit. “Bertambahnya usia ditambah paparan racun yang terus menerus, radiasi ultraviolet dan faktor lingkungan lainnya, dapat menggangu kesehatan fungsi kulit dan membuat kulit kusam, dan Trulum hadir dengan teknologi peremajaan alami, yang kami sebut dengan Intrinsic Youth Technology,”jelas dr Prapti. Dengan teknologi ini sambungnya, rangkaian nutrisi perawatan kulit dari Trulum bekerja membersihkan, memperkuat dan melindungi kulit untuk menampilkan keindahan alami kulit.

Vice President Synergy WorldWide Ben Magalei menjelaskan, penjualan produk perawatan kulit dunia mencapai 26 persen dari total penjualan produk kecantikan dan perawatan tubuh. Di tahun 2013 saja, penjualan produk perawatan kulit mencapai $105 miliar, dan diperkirakan di tahun 2019 mencapai 130 miliar dolar AS. “Angka ini menunjukkan bahwa tren kecantikan tak pernah padam,” ungkap Ben.

Ben menjelaskan, wanita Amerika sangat menghargai kulit mereka sehingga mereka menghabiskan rata rata $8 per hari untuk produk wajah. "Saya yakin di Indonesia pun, wanitanya sangat menghargai kesehatan kulit dan wajahnya, bahkan saya lihat banyak pria pria menaruh perhatian untuk urusan wajah ini, maka tak heran Indonesia merupakan salah satu pasar kecantikan dengan pertumbuhan tercepat di dunia," ungkapnya. Hal yang menarik menurut Ben, ternyata perawatan kulit premium lebih banyak diminati dibanding perawatan kulit generik, dan wanita lebih sedikit membelanjakan pakaian dan aksesorinya, tetapi royal berbelanja cukup besar untuk perawatan kulit yang mewah.

Executive Director Synergy WorldWide Indonesia Tenri Yulia menambahkan, pihaknya percaya diri menghadirkan produk Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner di Indonesia, setelah sebelumnya kami telah sukses menghadirkan produk Trulum All In One Ampule. Tenri menjelaskan, Trulum All In One Ampule merupakan produk perawatan wajah praktis yang dapat membantu melembabkan, mengurangi kerutan, mencerahkan, melindungi sel, dan memulihkan kembali sel yang rusak, telah sukses dan diterima di pasaran Indonesia. "Dalam satu kali pemakaian, produk perawatan kulit wajah ini, memiliki semua manfaat dari rangkaian produk krim siang, serum pencerah, krim mata dan krim malam. Maka tak heran produk ini lekas diburu oleh mereka yang mengidam idamkan wajah cantik dan sehat," ujarnya.

Adri Tampubolon, Director of Sales & Marketing Synergy WorldWide Indonesia mengatakan, mengulang sukses produk tersebut, kini pihaknya menghadirkan produk dasar yang menjadi bagian penting dalam perawatan kulit, yaitu Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner di Indonesia. "Produk perawatan kulit ini, juga telah meraih kesuksesan di negara negara yang sudah hadir terlebih dahulu seperti Korea dan Jepang. Saya yakin di Indonesia juga akan meraih kesuksesan yang sama, karena sudah lama ditunggu tunggu," ujarnya. Rangkaian acara peluncuran Trulum Cleansing Gel & Hydrating Toner mengambil di dua tempat yaitu FX Mall Sudirman Jakarta dan Hotel Ibis Tanah Abang Jakarta.

Dalam persentasinya, Irawati Victoria, Sales Assistant Manager Synergy WorldWide Indonesia memaparkan, Trulum Cleansing Gel merupakan pembersih All in One yang menyegarkan sebagai langkah pertama dalam rangkaian perawatan kulit. "Produk ini bermanfaat membersihkan dengan lembut sehingga kulit tampak cerah dan halus. Menghilangkan sisa sisa make up dan bahan bahan yang dapat mengiritasi kulit. Membersihkan pori pori untuk warna kulit yang lebih cerah," ungkapnya. Selain itu, juga dapat mendukung pengelupasan kulit secara alami. Sesuai untuk berbagai jenis kulit. Bahan utamanya adalah Kakadu Plum (buah tinggi Vitamin C yang mendukung dan melindungi kulit yang sehat), vitamin E & C (antioksidan untuk perlindungan dan kecerahan kulit) dan jus daun lidah buaya untuk meningkatkan penampilan kulit, agar tidak kering serta Coconut Oil & Fruktosa untuk membersihkan dengan lembut tanpa iritasi.

Berita Terkait

85 Miliar CIMB Niaga Syariah Bukukan Laba Rp 848 Kinerja Meningkat

Syiran Uchie

BGR Logistics Jalin Kerjasama Strategis dengan PTP

Syiran Uchie

Mbok Sugini Berharap Gunung Kidul Jadi Sentra Energi Terbarukan Hadir Kompor Wood Pellet

Syiran Uchie

Dukung Karya Anak Bangsa, BRI Luncurkan BRIZZI Edisi Superhero Lokal Gundala

Syiran Uchie

Tahun Ini Ditargetkan Tinggal 80 Perusahaan Jumlah BUMN Dipangkas Jadi 107

Syiran Uchie

Lego & Infosys Diundang Berinvestasi di Bidang Pelatihan

Syiran Uchie

Mandiri Syariah Net Tawarkan Limit Transaksi Harian Sampai Rp 500 Juta buat UMKM

Syiran Uchie

Menteri Agus Harap 20 Persennya Motor Listrik Dari Target Pertumbuhan 10 Juta Unit/Tahun

Syiran Uchie

Benny Tjokro Tidak Memiliki Saham TGRA

Syiran Uchie

MUI Tegaskan Seluruh Produk Wajib Berlisensi Halal di Tahun Ini

Syiran Uchie

BNI Syariah Dorong Pengusaha UMKM Terapkan Green Activity

Syiran Uchie

Keuntungan Mengikuti Program Big Start Virtual

Syiran Uchie

Leave a Comment