Bisnis

Dukung Karya Anak Bangsa, BRI Luncurkan BRIZZI Edisi Superhero Lokal Gundala

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) meluncurkan Kartu BRIZZI berdesain superhero lokal Gundala. Dipilihnya Gundala dalam seri kartu BRIZZI terbaru untuk mendukung kemajuan industri kreatif, khususnya superhero lokal Indonesia. Peluncuran ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung kemajuan industri kreatif, khususnya soal para pahlawan super asal Indonesia.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, terdapat tiga desain BRIZZI Gundala yang diluncurkan oleh BRI. Bagi yang ingin memiliki kartu berdesain unik itu dapat membeli kartu BRIZZI desain Gundala di BRI Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Unit Kerja BRI, hingga jaringan XXI tertentu. "Dengan adanya desain desain yang baru, unik dan kreatif, BRIZZI edisi khusus dapat menjadi collectible items bagi masyarakat. Target kami yakni 15 ribu BRIZZI edisi khusus Gundala dapat diserap masyarakat,” kata Handayani saat peluncuran kartu BRIZZI desain Gundala di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Handayani mengatakan, pemilihan tiga desain tersebut merupakan seleksi dari tiga puluh desain dari para milenial yang ditunjuk. Bank berpelat merah itu bahkan mengadakan voting untuk menentukan desain yang paling cocok dan dapat mewakili anak anak dan orang tua. Pertama, desain dengan warna biru toska yang lebih feminim. Kedua, desain dengan warna kuning untuk remaja usia 13 dan 17 tahun.

Terakhir ada yang warna hitam menimbulkan kesan lebih macho dan mature untuk milenial usia 20 30 tahun. Saat ini BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan diantaranya untuk belanja di gerai mini market, merchant kerja sama, pembayaran akses toI, kereta commuter line, dan yang terbaru untuk kereta Mass Rapid Transit (MRT). Top up BRIZZI saat ini semakin mudah karena pengguna BRIZZI dapat melakukan top up melalui smartphone dengan aplikasi BRIMO, ATM BRI/Link, gerai mini market, Mobile Banking BRI, dan Internet Banking BRI.

Hingga akhir Juli 2019, tercatat sebanyak 14,5 juta kartu BRIZZI telah terjual dengan jumlah transaksi mencapai 359 juta transaksi. Angka ini tumbuh 58 persen secara year on year. “Di akhir tahun 2019 kami menargetkan 15,5 juta kartu BRIZZI beredar di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Pusat Perbelanjaan ITC Mangga Dua Mulai Sepi Pembeli

Syiran Uchie

Kementerian PUPR Dukung Program Kantong Plastik Berbayar, Ini Alasannya

Syiran Uchie

Ditjen Hubud Gelar Ramp Check ke 407 Penerbangan Haji

Syiran Uchie

BNI Syariah Dorong Pengusaha UMKM Terapkan Green Activity

Syiran Uchie

Besarnya Potensi Rupiah dari Sampah Plastik Bekas Kemasan

Syiran Uchie

Skema Setoran Modal LinkAja Terdiri dari Tiga Tahap, Ini Rinciannya

Syiran Uchie

Akhir Pekan, IHSG Diprediksi Lanjutkan Penguatan ke Level 6.498

Syiran Uchie

Kemendag Panggil PLN Terkait Kompensasi Atas Pemadaman Listrik

Syiran Uchie

Kementan Bangga Pisang Asal Pontianak ‘Go International’

Syiran Uchie

PDB Industri Manufaktur Indonesia Terbesar di ASEAN, KRAH Optimistis Perluas Pasar

Syiran Uchie

RI Siap Jadi Tuan Rumah Pertemuan Ekonomi Se-Asia Pasifik April Ini

Syiran Uchie

Perum Jamkrindo Meraih Penghargaan Indonesia Financial Top Leader

Syiran Uchie

Leave a Comment