Bisnis

Dukung Karya Anak Bangsa, BRI Luncurkan BRIZZI Edisi Superhero Lokal Gundala

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) meluncurkan Kartu BRIZZI berdesain superhero lokal Gundala. Dipilihnya Gundala dalam seri kartu BRIZZI terbaru untuk mendukung kemajuan industri kreatif, khususnya superhero lokal Indonesia. Peluncuran ini dilakukan sebagai upaya untuk mendukung kemajuan industri kreatif, khususnya soal para pahlawan super asal Indonesia.

Direktur Konsumer Bank BRI Handayani mengatakan, terdapat tiga desain BRIZZI Gundala yang diluncurkan oleh BRI. Bagi yang ingin memiliki kartu berdesain unik itu dapat membeli kartu BRIZZI desain Gundala di BRI Official Store di Tokopedia dan Shopee, serta Unit Kerja BRI, hingga jaringan XXI tertentu. "Dengan adanya desain desain yang baru, unik dan kreatif, BRIZZI edisi khusus dapat menjadi collectible items bagi masyarakat. Target kami yakni 15 ribu BRIZZI edisi khusus Gundala dapat diserap masyarakat,” kata Handayani saat peluncuran kartu BRIZZI desain Gundala di Plaza Senayan, Jakarta, Minggu (18/8/2019).

Handayani mengatakan, pemilihan tiga desain tersebut merupakan seleksi dari tiga puluh desain dari para milenial yang ditunjuk. Bank berpelat merah itu bahkan mengadakan voting untuk menentukan desain yang paling cocok dan dapat mewakili anak anak dan orang tua. Pertama, desain dengan warna biru toska yang lebih feminim. Kedua, desain dengan warna kuning untuk remaja usia 13 dan 17 tahun.

Terakhir ada yang warna hitam menimbulkan kesan lebih macho dan mature untuk milenial usia 20 30 tahun. Saat ini BRIZZI telah menjadi salah satu alat pembayaran bagi semua kalangan diantaranya untuk belanja di gerai mini market, merchant kerja sama, pembayaran akses toI, kereta commuter line, dan yang terbaru untuk kereta Mass Rapid Transit (MRT). Top up BRIZZI saat ini semakin mudah karena pengguna BRIZZI dapat melakukan top up melalui smartphone dengan aplikasi BRIMO, ATM BRI/Link, gerai mini market, Mobile Banking BRI, dan Internet Banking BRI.

Hingga akhir Juli 2019, tercatat sebanyak 14,5 juta kartu BRIZZI telah terjual dengan jumlah transaksi mencapai 359 juta transaksi. Angka ini tumbuh 58 persen secara year on year. “Di akhir tahun 2019 kami menargetkan 15,5 juta kartu BRIZZI beredar di tengah masyarakat,” pungkasnya.

Berita Terkait

Bulog Usul Harga Pembelian Beras Naik Jadi Rp 10.742 Per Kg

Syiran Uchie

Asabri Minta Bantuan Polisi 4 Triliun di Bentjok & Heru Hidayat Tak Sanggup Tagih Piutang Rp 11

Syiran Uchie

Astra dan Gojek Dirikan Perusahaan Patungan dan Tambah Investasi 100 Juta Dolar

Syiran Uchie

BNI Syariah Dorong Pengusaha UMKM Terapkan Green Activity

Syiran Uchie

Lulusan ARG Diprioritaskan Diterima Bekerja di Industri Ritel

Syiran Uchie

Keluarga Mitra Gojek Peroleh Tambahan Rp4 Juta/Bulan Ikut Kursus Masak

Syiran Uchie

Pelibatan BPKP Penting buat Bikin Jelas Kerjasama Garuda & Sriwijaya Anggota DPR

Syiran Uchie

Menperin Prioritaskan Industri Alas Kaki Sebagai Sektor Berorientasi Ekspor

Syiran Uchie

Sri Mulyani Ungkap Produksi Tekstil Lebihi Kebutuhan tapi Malah Impor

Syiran Uchie

PDB Industri Manufaktur Indonesia Terbesar di ASEAN, KRAH Optimistis Perluas Pasar

Syiran Uchie

Penumpang Keluhkan Keterlambatan Jadwal di Stasiun Pasar Senen Sinyal Kereta Kena Petir

Syiran Uchie

Airlangga Bilang Itu Keputusan Pembeli Impor Cangkul Bikin Presiden Jokowi Heran

Syiran Uchie

Leave a Comment