Lifestyle

Dijamin Takkan Ditemukan Pencuri! 10 Tempat Tak Terduga buat Sembunyikan Barang Berharga di Rumah

Terkadang, menyimpan uang tunai di dalam rumah adalah pilihan beberapa orang. Namun, setiap orang memilih tempat tersendiri untuk menyimpannya, agar pencuri tidak dapat menemukannya. Prinsip yang sama berlaku untuk perhiasan atau kartu kartu penting yang berisi uang.

Kamu mungkin memiliki tempat persembunyian favoritmu. Meskipun begitu, apakah kamu merasa bahwa tempat pilihanmu itu aman? Bright Side menyediakan daftar tempat terbaik untuk menyembunyikan barang berharga di rumah.

Jika kamu jeli mengamati rumahmu, kamu akan dapat menemukan banyak tempat rahasia yang hanya kamu yang mengetahuinya. Berikut 10 tempat tak terduga untuk menyembunyikan barang berharga di rumah : Sembunyikan di dalam toples dengan cairan atau krim.

Namun, jangan lupa untuk mengeluarkannya sebelum membuat jus. Ini juga bisa menjadi ide bagus saat kamu berlibur. Tutupi dengan kertas dan masukkan kantong sampah biasa.

Kertas membuatnya tampak seperti tempat sampah kosong. Jangan taruh di bawah keset. Yang mana yang paling aman bagimu?

Apakah kamu menggunakan salah satu dari 10 tempat di atas untuk menyimpan barang? Ataukah kamu memiliki tempat persembunyian lain di rumah? Terkadang, orang mengeluarkan uang ekstra untuk mengobati masalah pada tubuh mereka.

Padahal, solusi termurah dan paling efektif dapat ditemukan di apotek terdekat. Obat obat di apotek lebih murah dan tak kalah efektif dengan obat yang mahal. Bright Side menyusun daftar delapan produk murah yang memiliki fungsi yang luar biasa sebagai pengganti obat mahal.

Berikut delapan produk tersebut : Cukup gerus 10 pil aspirin hingga menjadi bubuk. Tambahkan jus lemon untuk membuatnya mengental.

Kemudian, oleskan campuran tersebut dengan kapas ke tumit yang pecah pecah. Gunakan kain kasa dan kantong plastik untuk memplester bantalan kapas pada kakimu. Setelah itu, biarkan semalaman.

Prosedur ini akan membantu mengeksfoliasi sel sel kulit mati. Kulit pada tumitmu akan lebih lembut dan halus. Listerine adalah obat kumur yang populer.

Namun, obat ini multifungsi. Listerine mengandung thyme, eucalyptus dan alkohol yang semuanya memiliki sifat antiseptik. Kandungan tersebut dapat menyelamatkanmu dalam banyak situasi yang tidak menyenangkan.

Contohnya, Listerine dapat menggantikan deodoran dan membantu menghentikan keringat berlebih pada ketiak. Cukup oleskan sedikit Listerine menggunakan kapas. Gosokkan di bawah ketiak yang kering.

Nikmati kesegaran sepanjang hari! Selain mengoleskannya di bibir, kamu bisa menggunakan Vaseline di pipi untuk menyembuhkan jerawat. Petroleum jelly ini menciptakan penghalang pada kulit, yang tidak memungkinkan kelembaban untuk keluar.

Selain itu, produk ini membantu kulit untuk memperbaiki sendiri dan menyembuhkan secara alami. Petroleum jelly dapat bekerja lebih baik jika kamu mengoleskannya setelah krim malam atau obat jerawat. Kulitmu akan lebih tenang dan lembut.

Stretch mark dapat muncul pada kulit karena kehamilan, kenaikan atau penurunan berat badan secara tiba tiba. Stretch mark sangat sulit untuk dihilangkan. Namun, kamu dapat menyamarkan stretch mark dengan mudah dengan VapoRub.

VapoRub mengandung kayu putih, daun cedar, kapur barus dan minyak terpentin. Bahan bahan tersebut melembabkan, menenangkan dan membuat kulit lebih elastis dan tampak lebih sehat. Beberapa wanita mengatakan, VapoRub telah berhasil mengurangi tampilan stretch mark mereka hingga 60 persen.

Produk murah ini cukup efektif untuk menggantikan peran maskara penambah volume bulu mata. Kamu hanya perlu mengoleskan maskara biasa, lalu melapisi ujung bulu mata dengan bedak bayi. Setelah itu, oleskan lagi maskara di atasnya.

Dijamin ampuh! Sudocrem dapat digunakan sebagai pelembab yang dapat menyelamatkan kulitmu yang terbakar oleh sinar matahari. Kerusakan kulit jenis ini dapat menyebabkan banyak rasa sakit.

Namun, krim ini mampu meredakannya. Sudocrem juga dapat mencegah bekas luka muncul setelah luka bakar sembuh. Kamu perlu memiliki produk ini jika berencana untuk pergi berlibur ke daerah atau negara yang panas.

Jamur kuku adalah infeksi umum yang dapat muncul setelah manikur yang buruk atau kerusakan pada pelat kuku. Cuka sari apel akan menyelamatkanmu dalam kasus ini. Caranya, rendam jari jarimu di baskom kecil dengan air hangat dan cuka.

Selain untuk mengobati infeksi jari, cuka sari apel juga dapat membuat kuku tumbuh lebih kuat dan lebih cepat. Kapalan sebagian besar disebabkan oleh virus. Biasanya, kapalan dapat dihilangkan tanpa perawatan medis apa pun.

Lakban dapat sangat membantu dalam menghilangkan kapalan. Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah menempelkan selembar lakban tepat di atasnya. Lepaskan lakban setiap 3 6 hari sekali.

Gosokkapalan dengan batu apung. Jika kamu membuka plester, rendam kakimu yang terkenakapalan dengan air hangat dalam baskom. Setelah 10 12 jam terpapar udara, tempelkan selembar lakban baru.

Ulangi cara di atas hingga kapalan benar benar hilang.

Berita Terkait

Pisces Punya Banyak Penyesalan Scorpio senang Membandingkan 5 Zodiak Paling Susah Move On

Syiran Uchie

Keutamaan & Tata Cara Lengkap dengan Waktu Bacaan Doa Niat Shalat Tahajud

Syiran Uchie

Leo & Libra Sangat Energik! Ramalan Kesehatan Zodiak Sabtu 2 November 2019

Syiran Uchie

Virgo Sensitif Capricorn Tenggelam Dalam Mimpi 3 Zodiak yang Paling Tidak Beruntung Minggu Ini

Syiran Uchie

Mengaku Keturunan Klan Terkaya Indonesia Kisah Korban Azura Perempuan Kediri Tertipu Penampilan Wah

Syiran Uchie

Bagaimana Cara Kamu Pegang Pena Bisa Ungkap Seperti Apa Kelebihanmu Tes Kepribadian

Syiran Uchie

Virgo Bersikaplah Murah Hati Ramalan Zodiak Besok Sagitarius Menegangkan Selasa 5 November 2019

Syiran Uchie

Ramalan Zodiak Besok Minggu 14 Juli 2019 Pisces Alami Stres, Libra Boros, Scorpio Karir Melejit

Syiran Uchie

Ramalan Zodiak Besok Sabtu 31 Agustus 2019: Orang Kepercayaan Taurus Mengecewakan, Cancer Kesepian

Syiran Uchie

Ungkap Sifat Aslimu! Tes Kepribadian – Mana yang Lebih Panjang Jari Telunjuk atau Jari Manismu

Syiran Uchie

Intip Potretnya Menengok Kediaman Menteri Wishnutama Seperti Apa Rumah Suami Gista Putri

Syiran Uchie

Haruskah Hapus Foto Foto Sang Mantan Dari Akun Sosial Media?

Syiran Uchie

Leave a Comment