Techno

Bug Berbahaya PUBG Mobile, Bisa Di Banned 10 Tahun!

Bagi yang sering memainkan PUBG Mobile, pernahkah kamu menemukan bug raksasa dengan kepala yang besar di dalam game? Kalau sering menemukan, jangan pernah tembak bug tersebut karena bisa saja akunmu PUBG Mobile akan ter banned oleh pihak pengembang. Hal tersebut telah terjadi oleh pemilik channel Youtube Sundanese Guy.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik kanal Youtube Sundanese Guy pada 23 Februari lalu, akun PUBG Mobile Sundanese Guy mencerikatan kisah temannya yang menebukan bug dengan tampilan raksasa berkepala besar ketika sedang bermain dalam mode training. Saat melihat bug tersebut, sang pemain terus menembak bug tersebut hingga akhirnya gim tersebut mengalami force close atau berhenti berjalan secara mendadak. Saat membuka kembali PUBG Mobile, akun tersebut telah di banned selama 10 tahun dari pengembang karena telah melanggar ketentuan dari PUBG Mobile.

Namun tenang, bagi yang ter banned dari gim PUBG Mobile tanpa alasan yang jelas atau karena bug, kamu bisa mengirimkan email kepada [email protected] Jelaskan semua yang kamu alami dan mintalah untuk mengembalikan akun PUBG Mobile mu. Setelah itu tunggu hingga mendapatkan email balasan atau akunmu telah terbebas dari banned.

Jadi, kalau menemukan bug di dalam gim PUBG Mobile, langsung saja laporkan bug tersebut kepada pihak pengembang agar akunmu tidak mengalami hal yang tidak dingiinkan. Selain ter banned karena bug, bermain dengan seorang cheater juga dapat membuat teman satu tim ikut ter banned. Seperti yang diceritakan pemilik kanal Youtube Sundanese Guys, bahwa ia memiliki teman yang bermain dengan seorang cheater atau pengguna aplikasi Hack, semua pemain yang bermain bersama ikut ter banned.

Tak tanggung tanggung, banned yang diberlakukan bagi pengguna aplikasi hack atau cheater selama 10 tahun. Ini merupakan cara tegas Tencent Gaming yang merupakan pengembang gim PUBG Mobile untuk mengontrol agar permainan tetap sehat tanpa adanya cheater.

Berita Terkait

Pro Kontra Game PUBG, Ini Respons Menteri Rudiantara

Syiran Uchie

Blackpink Saksikan Samsung Pamer Galaxy A80 Berkamera Rotasi

Syiran Uchie

Facebook dan YouTube Bertindak Cepat Hapus Postingan Pelaku Penembakan di Selandia Baru

Syiran Uchie

Penjahat Dunia Maya Gunakan Metode Alternatif, seperti Formjacking untuk Hasilkan Uang

Syiran Uchie

Ketika WhatsApp Down, Sulit Download Gambar dan Bikin Status, Ini Cara Praktis Atasi WA yang Lemot

Syiran Uchie

Cek Spesifikasi Lengkap! Realme XT Andalkan Kamera 64 MP Siap Masuk Indonesia 23 Oktober Mendatang

Syiran Uchie

Aplikasi Pluto Tawarkan Cashback dari Struk Belanja dan Bukti Cicilan

Syiran Uchie

Kemenag Gandeng XL Gelar Program Madrasah Aliyah 4.0

Syiran Uchie

Rilis 19 November 2019 Harga Google Stadia Hanya Rp 2 Jutaan

Syiran Uchie

Berhentilah Download Dan Streaming Film Illegal Ini Cara Cara Nonton Film Gratis Di Hp Bebas Masalah

Syiran Uchie

Spotify Lite Sudah Bisa Diunduh di Indonesia, Apa Perbedaanya?

Syiran Uchie

Trafik Data Naik 16,3 Persen, Telkomsel Meraup Rezeki dari Pilpres 2019

Syiran Uchie

Leave a Comment