Techno

Bug Berbahaya PUBG Mobile, Bisa Di Banned 10 Tahun!

Bagi yang sering memainkan PUBG Mobile, pernahkah kamu menemukan bug raksasa dengan kepala yang besar di dalam game? Kalau sering menemukan, jangan pernah tembak bug tersebut karena bisa saja akunmu PUBG Mobile akan ter banned oleh pihak pengembang. Hal tersebut telah terjadi oleh pemilik channel Youtube Sundanese Guy.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik kanal Youtube Sundanese Guy pada 23 Februari lalu, akun PUBG Mobile Sundanese Guy mencerikatan kisah temannya yang menebukan bug dengan tampilan raksasa berkepala besar ketika sedang bermain dalam mode training. Saat melihat bug tersebut, sang pemain terus menembak bug tersebut hingga akhirnya gim tersebut mengalami force close atau berhenti berjalan secara mendadak. Saat membuka kembali PUBG Mobile, akun tersebut telah di banned selama 10 tahun dari pengembang karena telah melanggar ketentuan dari PUBG Mobile.

Namun tenang, bagi yang ter banned dari gim PUBG Mobile tanpa alasan yang jelas atau karena bug, kamu bisa mengirimkan email kepada [email protected] Jelaskan semua yang kamu alami dan mintalah untuk mengembalikan akun PUBG Mobile mu. Setelah itu tunggu hingga mendapatkan email balasan atau akunmu telah terbebas dari banned.

Jadi, kalau menemukan bug di dalam gim PUBG Mobile, langsung saja laporkan bug tersebut kepada pihak pengembang agar akunmu tidak mengalami hal yang tidak dingiinkan. Selain ter banned karena bug, bermain dengan seorang cheater juga dapat membuat teman satu tim ikut ter banned. Seperti yang diceritakan pemilik kanal Youtube Sundanese Guys, bahwa ia memiliki teman yang bermain dengan seorang cheater atau pengguna aplikasi Hack, semua pemain yang bermain bersama ikut ter banned.

Tak tanggung tanggung, banned yang diberlakukan bagi pengguna aplikasi hack atau cheater selama 10 tahun. Ini merupakan cara tegas Tencent Gaming yang merupakan pengembang gim PUBG Mobile untuk mengontrol agar permainan tetap sehat tanpa adanya cheater.

Berita Terkait

HP Gaming dari Vivo dengan Snapdragon 855 Plus Spesifikasi & Harga HP Vivo iQoo Pro

Syiran Uchie

dari Nonton Tidak ”Gratis” hingga Ditutup di 2020 Fakta-fakta IndoXXI

Syiran Uchie

5 Perbandingan HP OPPO F11 Pro dan OPPO F11, Beda Harga Rp 1 Juta ini Keunggulan yang Kamu Dapat

Syiran Uchie

Ada 2 Alternatif yang Mudah Dilakukan Cara Screenshot di Samsung Galaxy A50s

Syiran Uchie

Pemangku Kepentingan Sepakat Siapkan Ekosistem buat Dorong Adopsi Teknologi 5G

Syiran Uchie

Samsung Resmi Perkenalkan Generasi Terbaru Chromebook 4

Syiran Uchie

VTI Tawarkan Layanan Berfleksibilitas Tinggi Lewat VMware SD WAN Oleh VeloCloud

Syiran Uchie

Banjarmasin Hujan Petir Prakiraan Cuaca & Peringatan Dini BMKG 33 Kota Rabu 25 Desember 2019

Syiran Uchie

6 Jutaan Simak Spesifikasi Oppo A31 2020 Dijual Seharga Rp 2 Update Harga Hp Oppo Februari 2020

Syiran Uchie

Nokia 2.2 Resmi Dirilis HMD Global, Ini Harga, Spesifikasi, dan Penampakannya

Syiran Uchie

Berikut 8 Aplikasi Smartphone yang Berbahaya & Lebih Baik Segera Dihapus Apakah Ada di Ponselmu

Syiran Uchie

Realme C3 Resmi Meluncur

Syiran Uchie

Leave a Comment