Techno

Aplikasi Pluto Tawarkan Cashback dari Struk Belanja dan Bukti Cicilan

Apakah Anda termasuk orang yang kerap 'kalap' saat mendengar kata diskon? Jika iya, ada kabar baik untuk Anda. Alih alih hanya menghabiskan uang saat berbelanja, membeli gadget, atau makan di restoran, Anda justru mulai bisa mengumpulkan pundi pundi uang dari struk pembayaran tersebut. Pluto, sebuah aplikasi berbasis Android buatan Indonesia yang menawarkan cashback bagi pengguna yang mengunggah bukti pembayaran ke aplikasinya. Pluto menjadi satu satunya aplikasi yang memberikan cashback reward saat bayar cicilan, Pluto memberikan cashback dari bukti pembayaran cicilan seperti kredit motor, handphone, TV, furnitur, alat elektronik, hingga pinjaman online. “Dengan menghimpun konsumen yang memiliki perilaku positif terhadap keuangannya, Pluto bertujuan untuk mengurangi bunga tinggi yang dikenakan saat ini pada masyarakat, khususnya pada sektor pinjaman dan cicilan,” kata Marc Uthay, Co Founder Pluto di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Konsumen yang ingin mendapat cashback tak perlu melakukan pembayaran apa pun lewat aplikasi Pluto. Cukup dengan mengunduh aplikasi Pluto dan melengkapi profil, pengguna sudah mulai dapat mengumpulkan cashback. Pengguna cukup melakukan pembayaran seperti biasa. Untuk cicilan, Pluto menerima struk ATM, minimarket, hingga M Banking. Sedangkan untuk struk belanja, pengguna bisa melihat daftar merchant yang ada di aplikasi. Dengan mengunggah bukti cicilan maupun struk belanja, pengguna akan meraih dua jenis reward— cashback senilai 0.5% dari total struk pembayaran, dan Pluto Poin. Uniknya lagi, cashback juga ditampilkan dalam nilai setara harga emas terkini.

Pengguna dapat mengumpulkan Pluto Poin untuk berkompetisi dan memenangkan hadiah setiap periodenya. Sedangkan reward berupa cashback dapat ditarik saat nilainya sudah mencapai batas yang tertera di aplikasi. "Pluto adalah aplikasi mobile lifestyle yang menempatkan diri di antara konsumen dan Institusi Finansial. Kami mengatasi masalah utama keuangan saat ini dengan produk lifestyle simple dan solusi terotomatisasi untuk membantu pengguna mewujudkan impian mereka,” kata Marc Uthay.

Berita Terkait

Vivo Tiupkan Angin Segar Kedatangan V Series di Indonesia

Syiran Uchie

Rumor Sebut Gunakan Prosesor A13 Bionic & RAM 3 GB Bocoran Harga iPhone 9

Syiran Uchie

BOCOR! Wajah Terbaru WhatsApp Tahun 2020 dengan Gambar Iklan Masuk, Lihat Seberapa Mengganggu?

Syiran Uchie

Berikut Fitur Unggulannya Oppo Reno 2 Akhirnya Resmi Dijual

Syiran Uchie

Bocoran Spesifikasi HP Kelas Atas Redmi, Tiga Kamera dengan RAM 8 GB

Syiran Uchie

Gratis hingga 1 Juli 2020 Cara Menggunakan Google Meet

Syiran Uchie

Ada Vivo Y12 Ini Spesifikasinya S1 Pro hingga Z1 Pro Daftar Harga HP Terbaru Vivo Desember 2019

Syiran Uchie

Spotify Lite Sudah Bisa Diunduh di Indonesia, Apa Perbedaanya?

Syiran Uchie

Mulai Galaxy A10s hingga Galaxy S20 Daftar Harga HP Samsung Terbaru Bulan Maret 2020

Syiran Uchie

Smartbox Besutan Akari Sulap TV Lama Jadi Smart TV

Syiran Uchie

Segera Rilis Ini Bocoran Penampakan Redmi Note 8T Beda di Bagian Sensor NFC Saja

Syiran Uchie

iPad Pro dengan Sensor 3D Rilis Pertengahan 2020

Syiran Uchie

Leave a Comment