Techno

Aplikasi Pluto Tawarkan Cashback dari Struk Belanja dan Bukti Cicilan

Apakah Anda termasuk orang yang kerap 'kalap' saat mendengar kata diskon? Jika iya, ada kabar baik untuk Anda. Alih alih hanya menghabiskan uang saat berbelanja, membeli gadget, atau makan di restoran, Anda justru mulai bisa mengumpulkan pundi pundi uang dari struk pembayaran tersebut. Pluto, sebuah aplikasi berbasis Android buatan Indonesia yang menawarkan cashback bagi pengguna yang mengunggah bukti pembayaran ke aplikasinya. Pluto menjadi satu satunya aplikasi yang memberikan cashback reward saat bayar cicilan, Pluto memberikan cashback dari bukti pembayaran cicilan seperti kredit motor, handphone, TV, furnitur, alat elektronik, hingga pinjaman online. “Dengan menghimpun konsumen yang memiliki perilaku positif terhadap keuangannya, Pluto bertujuan untuk mengurangi bunga tinggi yang dikenakan saat ini pada masyarakat, khususnya pada sektor pinjaman dan cicilan,” kata Marc Uthay, Co Founder Pluto di Jakarta, Sabtu (13/4/2019).

Konsumen yang ingin mendapat cashback tak perlu melakukan pembayaran apa pun lewat aplikasi Pluto. Cukup dengan mengunduh aplikasi Pluto dan melengkapi profil, pengguna sudah mulai dapat mengumpulkan cashback. Pengguna cukup melakukan pembayaran seperti biasa. Untuk cicilan, Pluto menerima struk ATM, minimarket, hingga M Banking. Sedangkan untuk struk belanja, pengguna bisa melihat daftar merchant yang ada di aplikasi. Dengan mengunggah bukti cicilan maupun struk belanja, pengguna akan meraih dua jenis reward— cashback senilai 0.5% dari total struk pembayaran, dan Pluto Poin. Uniknya lagi, cashback juga ditampilkan dalam nilai setara harga emas terkini.

Pengguna dapat mengumpulkan Pluto Poin untuk berkompetisi dan memenangkan hadiah setiap periodenya. Sedangkan reward berupa cashback dapat ditarik saat nilainya sudah mencapai batas yang tertera di aplikasi. "Pluto adalah aplikasi mobile lifestyle yang menempatkan diri di antara konsumen dan Institusi Finansial. Kami mengatasi masalah utama keuangan saat ini dengan produk lifestyle simple dan solusi terotomatisasi untuk membantu pengguna mewujudkan impian mereka,” kata Marc Uthay.

Berita Terkait

Bank Sinarmas Dukung Ajang Wreck-IT 2019 Pentingnya Keamanan Informasi di Dunia Digital Banking

Syiran Uchie

Alasan Kalah Saing hingga Pengguna Menurun, 5 Media Sosial Ini Harus Tutup

Syiran Uchie

Cara Menentukan Angle Foto Makanan Menggunakan Kamera Polaroid

Syiran Uchie

5 juta Pertumbuhan Pelanggan Netflix di Asia Pasifik sampai 14

Syiran Uchie

Lenovo V130 14, Laptop Harga Terjangkau Berkinerja Mumpuni Untuk Para Pebisnis

Syiran Uchie

Kemenag Gandeng XL Gelar Program Madrasah Aliyah 4.0

Syiran Uchie

Kemenkominfo Sebut Sudah Blokir Sejak 2017 Namanya Ditatut di Situs Porno Pornhub

Syiran Uchie

AnabaticTechnologies Luncurkan Digitalexchange.id

Syiran Uchie

Hari Ini Terakhir Bisa Tebus Galaxy S10 dengan Tukar iPhone XR dan Rp 2,3 Juta

Syiran Uchie

Soul Luncurkan Lini Produk Audio Anyar

Syiran Uchie

5 Fakta Nintendo Switch Lite, Pre Order Bisa Mulai Hari Ini, Harga Cuma Rp 2,8 Jutaan Saja!

Syiran Uchie

Perkumpulan Penyandang Disabilitas Jateng Apresiasi Inovasi GrabGerak di Semarang

Syiran Uchie

Leave a Comment