Techno

AnabaticTechnologies Luncurkan Digitalexchange.id

Anabatic Technologies, perusahaan teknologi penyedia solusi IT, secara resmi meluncurkan digitalexchange.id (DEX), platform pertukaran aset digital berbasis di Indonesia. Dalam sambutannya saat pressconference dan grandlaunching yang bertempat di Graha Anabatic, BSD, Tanggerang, Jumat (28/6/2019) Presiden komisaris Titan Group yang juga pendiri Anabatic Technologies, Handoko A Tanuadji, menyiratkan harapannya digitalexchange.id menjadi ' game changer' transaksi aset digital, seperti cryptocurrency, di Indonesia. Adapun Adriansyah Adnan, Direktur PT Anabatic Technologies mengatakan Digitalexchange.id menghadirkan praktik keamanan, transparansi terbaik, user interface yang unik, dan berkomitmen mendukung pelanggan dalam membeli, menjual dan mengelola aset digital.

Sebagai bagian dari Anabatic Technologies, digitalexchange.id didukung penuh oleh para ahli yang memiliki spesialisasi dan pengalaman kuat di bidang transaksi jual beli aset, bisnis, infrastruktur serta keamanan teknologi informasi. “Anabatic Technologies telah membangun reputasinya lebih dari satu dekade dibidang keamanan siber dan teknologi informasi. Kami juga mendapatkan kepercayaan termasuk dari industri keuangan di Indonesia. Pada hari ini kami ingin membawanya ke industri pertukaran aset digital yang semakin berkembang dan menjadi pilihan investasi masa kini dan masa depan,” kata Adriansyah Adnan. “Melalui digitalexchange.id,kami melakukan pengembangan bisnis baru dan ingin menghadirkan platform pertukaran aset digital yang sangat aman, patuh pada regulasi serta peraturan, transparan, dan juga terpercaya.” Tambah Adriansyah Adnan.

Sebelum diluncurkan secara resmi, digitalexchange.id telah memberikan beberapa promo khusus bagi pelanggan yang telah mendaftar. Promo ini berupa Voucher Deposit dan Free Premium Featuresyang dapat digunakan untuk melakukan transaksi, serta hadiah menarik lainnya yang akan didistribusikan setelah grandlaunching berlangsung. Sebagai Platform pertukaran aset digital yang fokus pada pelanggan, digitalexchange.idmenyajikanUser Interface yang didesain khusus. Sehingga sangat intuitive dan mudah untuk digunakan sertapenyediaan layanan dukungan 24/7.

Duwi Sudarto Putra, CEO digitalexchange.id mengatakan sebagai salah satu lini bisnis baru di bidang financial technology (fintech) dari Anabatics Technologies,digitalexchange.id menjadi salah satu platform pertukaran aset digital di Indonesia yang paling fokus pada pelanggan. Dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur fiturcanggih,Platform digitalexchange.id memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertransaksi aset digitalsecara mudah, didukung layanan terbaik dan fee yang lebih kompetitif. "Kami mengembangkan digitalexchange.id berdasarkan fokus dalam memenuhi kebutuhan pelanggan yang paling mendasar yakni kemudahan penggunaan platform aset digital, kecepatan dalam bertransaksi, proses setor dan penarikanyang cepat dan tentunya didukung layanan pelanggan terbaik di dalam lingkungan yang terjamin keamanannya.Dengan dukungan Anabatics Technologies kami memiliki komitmen untuk menghadirkan platform pertukaran aset digital yang aman, transparan, patuh pada peraturan yang berlaku serta menghadirkan pengalaman pelanggan terbaik dalam ekosistem aset digital di Indonesia,” katanya.

Beberapa keunggulan yang ditawarkan digitalexchange.id : Layanan pengguna 24/7 dengan waktu penyelesaian permasalahan maksimal 1 hari kerja Lebih nyaman dan hemat biaya. Semua kegiatan deposit dan withdrawal uang fiat hanya membutuhkan waktu kurang dari 24 jam

Menghadirkan fitur fitur premium yang menguntungkan pelanggan seperti Arbitase tools, Advance Trading, dan AI Signal trading yang memudahkan pengguna baru dan masih awam hingga yang sudah berpengalaman dalam mendapatkan keuntungan di setiap transaksinya Powerful Trading Platform, sangat mudah untuk digunakan, transparan dan terpercaya Setelah diresmikan, digitalexchange.id akan mulai beroperasi, sehingga pelangganan dapat segera menikmati keunggulan tersebut dengan mengakses situs www.digitalexchange.id.

Bertepatan dengan peresmian, platform ini juga akan merilis 11 aset digital untuk pelanggannya yakni BTC, BTG, BCHABC, BCHSV, DOGECOIN, ETN, GRAFT, LTC, XZC, ZEC, ETH. Digitalexchange.id dioperasikan oleh PT Indonesia Digital Exchange, sebagai anak perusahaan Anabatic Technologies. Peluncuran digitalexchange.id ini juga menjadi salah satu bagian dari sejumlah inisiatif Anabatic Technologies untuk memperkuat posisinya di industri digital dan keuangan, khususnya di sektor fintech.

Berita Terkait

Cek 4 Perbedaan Ponsel BM & Resmi Sebelum Pemerintah Blokir Ponsel Ilegal Lewat IMEI, Amati Kemasan

Syiran Uchie

Spotify Lite Sudah Bisa Diunduh di Indonesia, Apa Perbedaanya?

Syiran Uchie

Daftar Harga HP Terbaru Bulan Agustus 2019 : Xiaomi hingga Samsung

Syiran Uchie

Alasan Kalah Saing hingga Pengguna Menurun, 5 Media Sosial Ini Harus Tutup

Syiran Uchie

5 Fakta Nintendo Switch Lite, Pre Order Bisa Mulai Hari Ini, Harga Cuma Rp 2,8 Jutaan Saja!

Syiran Uchie

Aplikasi Pluto Tawarkan Cashback dari Struk Belanja dan Bukti Cicilan

Syiran Uchie

Aplikasi Ini Tayangkan CCTV untuk Pantau Jalur Mudik secara Real Time

Syiran Uchie

Maaf, Aplikasi Ojek Online Ini Hanya Terima Order dari Perempuan

Syiran Uchie

Cara Menentukan Angle Foto Makanan Menggunakan Kamera Polaroid

Syiran Uchie

VTI Tawarkan Layanan Berfleksibilitas Tinggi Lewat VMware SD-WAN oleh VeloCloud

Syiran Uchie

Perbandingan Spesifikasi Realme Q dan Realme 5 Pro yang Bertekstur Berlian Holografis di Punggungnya

Syiran Uchie

Kepincut Samsung Galaxy A70? Simak Spesifikasi Lengkapnya Dulu di Sini

Syiran Uchie

Leave a Comment