Otomotif

Aerox Fun Race Akan Warnai Event Yamaha Cup Race Seri 2 Medan Akhir Pekan Ini

– Event balapanYamaha Cup Race 2019 Seri 2 akan berlangsung di Kota Medan akhir pekan ini. Event ini akan digelar dua hari, pada Sabtu Minggu, 29 30 Juni 2019 di Sirkuit Pancing, Kota Medan. Event akan lebih menarik bagi pengunjung karena akan menampilkan balapan khusus skutik Aerox, yakni Aerox Fun Race 2019. Sebelumnya, gelaran balap matik Aerox Fun Race 2019 sukses digelar di Kota Boyolali, Jawa Tengah. Nah, di putaran seri ke 2 kali ini di Sirkuit Pancing di Kota Medan, diyakini akan makin menyedot perhatian para pecinta balap matik di Pulau Sumatera.

Aerox Fun Race 2019 akan menjadi satu bagian dari total 10 kelas yang tersaji di 30thYamaha Cup Race 2019 seri Medan, kelas balap matik ini terbuka bebas bagi siapa saja yang inginmembuktikan ketangguhan performa mesin motor Aerox 155 di atas lintasan sirkuit. Sebanyak 19 starter yang terdiri dari berbagai kalangan yang meliputi local racer, komunitas, awak media hingga masyarakat umum biasa akan meramaiakan jalannya balapan guna memperebutkan 3 podium yang tersedia. Rangkaian balap Aerox Fun Race sendiri dimulai dengan sesi Free Practice (latihan bebas) serta QTT (kualifikasi) di tanggal 29 Juni dan kemudian dilanjutkan sesi Warm Up dan Race di 30 Juni.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, ajang Aerox Fun Race merupakan wujud apresiasi Yamaha Indonesia terhadap para konsumen serta pecinta balap matik di Indonesia yang ingin merasakan sensasi balap menggunakan motor Aerox 155 di sirkuit balap. Ajang ini menurut Yordana akan digelar profesional dari segi regulasinya seperti halnya penyelenggaraan balapan Yamaha Cup Race. Dia mengatakan, di musim lalu, antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya terhadap kompetisi balap Aerox Fun Race tergolong cukup tinggi. Terbukti sebanyak 15 starter dari berbagai komunitas ambil bagian dalam seri perdana kejuaraan balap motor matik dari Yamaha Indonesia tersebut.

Dimaz Prings dari komunitas ASIC Sentral Yamaha Medan menyabet gelar podium pertama, disusul Bayu Sukma dari komunitas Nmax Rider (NR) Medan di podium ke 2 serta Erfin S. Lubis dari ARCHI Chapter Medan di podium ke 3.

Berita Terkait

3 Juta Harga Dibanderol Rp 331 Husqvarna Luncurkan Seri Terbaru Streetbikes Svarpilen 701

Syiran Uchie

Ini Keseruan dari Intersport Drift Academy 2019

Syiran Uchie

Bengkel Tekno Body Repair Beri Garansi Hasil Pengecatan Seumur Hidup Gunakan Produk Eropa

Syiran Uchie

Alasan-alasan Ini Bisa Bikin Asuransi Menolak Klaim Kendaraan Rusak Akibat Banjir

Syiran Uchie

Banyak Konsumen Ingin Tukar Tambah Kendaraan Pasca Banjir

Syiran Uchie

Ini Ngeceknya Pasar Mobil Bekas akan Diramaikan Mobil yang Pernah Terendam Banjir

Syiran Uchie

Sony Luncurkan Taksi Online S.Ride di Kota Tokyo

Syiran Uchie

Selain Berpameran, Kaca Film ICE µ By Konica Minolta Juga Hadirkan Edukasi Ke Pengunjung

Syiran Uchie

Motor Bergaya Klasik dengan Teknologi Canggih Harga & Spesifikasi Yamaha XSR 155 Terbaru

Syiran Uchie

Kenapa Mobil yang Terendam Banjir Hukumnya Wajib Ganti Oli

Syiran Uchie

Ini Spesifikasi All New Kia Seltos Sematkan Wireless Charging

Syiran Uchie

Ada Tambahan Fitur Toyota C HR Hybrid, Tapi Ada Pula Yang Berkurang

Syiran Uchie

Leave a Comment