Otomotif

Aerox Fun Race Akan Warnai Event Yamaha Cup Race Seri 2 Medan Akhir Pekan Ini

– Event balapanYamaha Cup Race 2019 Seri 2 akan berlangsung di Kota Medan akhir pekan ini. Event ini akan digelar dua hari, pada Sabtu Minggu, 29 30 Juni 2019 di Sirkuit Pancing, Kota Medan. Event akan lebih menarik bagi pengunjung karena akan menampilkan balapan khusus skutik Aerox, yakni Aerox Fun Race 2019. Sebelumnya, gelaran balap matik Aerox Fun Race 2019 sukses digelar di Kota Boyolali, Jawa Tengah. Nah, di putaran seri ke 2 kali ini di Sirkuit Pancing di Kota Medan, diyakini akan makin menyedot perhatian para pecinta balap matik di Pulau Sumatera.

Aerox Fun Race 2019 akan menjadi satu bagian dari total 10 kelas yang tersaji di 30thYamaha Cup Race 2019 seri Medan, kelas balap matik ini terbuka bebas bagi siapa saja yang inginmembuktikan ketangguhan performa mesin motor Aerox 155 di atas lintasan sirkuit. Sebanyak 19 starter yang terdiri dari berbagai kalangan yang meliputi local racer, komunitas, awak media hingga masyarakat umum biasa akan meramaiakan jalannya balapan guna memperebutkan 3 podium yang tersedia. Rangkaian balap Aerox Fun Race sendiri dimulai dengan sesi Free Practice (latihan bebas) serta QTT (kualifikasi) di tanggal 29 Juni dan kemudian dilanjutkan sesi Warm Up dan Race di 30 Juni.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg mengatakan, ajang Aerox Fun Race merupakan wujud apresiasi Yamaha Indonesia terhadap para konsumen serta pecinta balap matik di Indonesia yang ingin merasakan sensasi balap menggunakan motor Aerox 155 di sirkuit balap. Ajang ini menurut Yordana akan digelar profesional dari segi regulasinya seperti halnya penyelenggaraan balapan Yamaha Cup Race. Dia mengatakan, di musim lalu, antusiasme masyarakat Medan dan sekitarnya terhadap kompetisi balap Aerox Fun Race tergolong cukup tinggi. Terbukti sebanyak 15 starter dari berbagai komunitas ambil bagian dalam seri perdana kejuaraan balap motor matik dari Yamaha Indonesia tersebut.

Dimaz Prings dari komunitas ASIC Sentral Yamaha Medan menyabet gelar podium pertama, disusul Bayu Sukma dari komunitas Nmax Rider (NR) Medan di podium ke 2 serta Erfin S. Lubis dari ARCHI Chapter Medan di podium ke 3.

Berita Terkait

Daftar Motor Bekas Tahun Muda yang Bisa Diboyong Mulai Rp 9 Jutaan

Syiran Uchie

Harga Moge KTM Bisa Lebih Murah karena Prinsipal Spesialkan Indonesia

Syiran Uchie

Kejar Target Penjualan 55 Ribu Unit Tahun Ini, Fuso Siapkan Strategi Produk dan Purna Jual

Syiran Uchie

Dengan Tagline Baru, Isuzu Siap Menjadi Partner Anda untuk Meraih Kesuksesan.

Syiran Uchie

All New Livina dan Serena Meluncur di Surabaya dan Medan

Syiran Uchie

KTM Siapkan Deretan Moge di Arena GIIAS 2019

Syiran Uchie

AHM Adakan Honda Ramadan Fest 2019, Telah Hadir di 28 Kota

Syiran Uchie

Cekcok 2 Pemotor Berujung Rantai Motor Melayang Di Kepala Salah Satunya, Diduga Karena Senggolan

Syiran Uchie

Yamaha NMAX Kesenggol Truk Kontainer, Bagian Belakang Hancur, Satu Keluarga Tewas di Tempat

Syiran Uchie

Hanya Dua Langkah untuk Deteksi Overcharge Aki yang Bikin Tekor

Syiran Uchie

Mercedes-Benz CLK Bergaya Elegan Ini Jadi Jawara Intersport Auto Show Seri 3 Purwokerto

Syiran Uchie

Daftar Mobil Baru yang Bisa Dibeli dengan Budget di Bawah Rp 150 Juta

Syiran Uchie

Leave a Comment