Travel

7 Taman Cantik untuk Tempat Ngabuburit Bersama Keluarga di Malang

Malang mempunyai beberapa taman untuk tempat ngabuburit yang bisa didatangi bersama keluarga sembari menunggu waktu berbuka. Bila kamu sedang berlibur ke Malang bersama keluarga, terdapat beragam taman untuk tempat ngabuburit yang bisa jadi pilihanmu untuk dikunjungi. Mulai dari Alun alun Malang, Hutan Malabar hingga Taman Merbabu bisa menjadi tempat ngabuburit yang menarik bersama keluarga di Malang.

Jadi kamu bisa betah bertahan berlama lama untuk menunggu waktu berbuka bersama keluarga di beberapa taman yang ada di Malang ini. Di alun alun Malang ini ada banyak hal yang bisa kamu lakukan sembaru waktu berbuka puasa tiba. Kamu bisa duduk bercengkrama bersama keluarga, membaca buku, mengambil beberapa foto atau hanya sekadar duduk santai di kawasan alun alun itu.

Selain itu alun alan Malang juga dilengkapi dengan jogging track, taman bermain hingga lintasan untuk bersepeda, sehingga ngabuburitmu menjadi lebih seru. Tidak hanya itu, alun alun Malang juga sudah mempunyai WiFi yang bisa kamu akses secara gratis. Selain Alun alun Malang, Alun alun Kota Batu yang identik dengan nuansa dingin menenangkan juga bisa menjadi rekomendasi tempat ngabuburit bersama keluarga.

Di Alun alun Kota Batu juga terdapat wahana bianglala yang bisa kamu coba dengan membayar karcis yang harganya sangat terjangkau. Suasana yang ditawarkan di Alun alun Batu pun bisa membuat kamu beserta keluarga menjadi lebih nyaman, dengan tata taman yang sangat rapi. Ingin ngabuburit sekaligus merasakan suasana sejuk dari alam? Hutan Kota Malabar bisa menjadi rekomendasi tempat yang pas untuk ngabuburit di Malang.

Hutan Kota Malabar yang menawarkan suasana tenang dan sejuk ini dibuka untuk umum dan biasanya dipakai untuk berolahraga atau sekadar bersantai menunggu waktu berbuka tiba. Alun alun Tugu di Kota Malang ini mempunyai letak yang sangat strategis karena letaknya yang berada di tengah kota dan diapit oleh jalan protokol. Alun alun Tugu juga mempunyai nilai historis karena sudah ada sejak tahun 1930 an yang menjadi saksi bisu perjuangan kemerdekaan Indonesia.

Di Alun alun Tugu ini dipenuhi dengan bunga yang berwarna warni dan sangat cocok dikunjungi untuk ngabuburit ketika sore hari. Taman Singha yang terletak di Jalan Mertoyo Selatan, Merjosari, Malang ini menjadi taman yantg cocok untuk ngabuburit bersama keluarga karena terdapat playground untuk anak. Selain itu, di taman ini juga terdapat beberapa wahana permainan seperti kolam pasir untuk anak anak berkreasi atapun area bermain sepatu roda.

Merbabu Family Park atau yang lebih dikenal dengan Taman Merbabu adalah satu tempat ngabuburit di Malang seru untuk dikunjungi bersama keluarga. Di tempat ini ada beberapa kegiatan yang biasa dilakukan, mulai dari bersantai, berolahraga atau mengajak anak anak bermain di area playground yang sudah disediakan. Selain itu, di kawasan Taman Merbabu ini juga sudah disediakan bangku bangku yang bisa digunakan sembari anak anak asyik bermain di playground.

Bila kamu ingin ngabuburit di taman yang Instagramable di Malang, maka satu destinasi yang pas adalah Taman Slamet. Taman Slamet yang mengusung Hidden Paradise ini memiliki tata letak taman yang cantik dengan banyak pepohonan yang rimbun sehingga membuat kamu nyaman di sini. Taman Slamet juga memiliki spot selfie yang cantik, jadi kamu akan sangat menikmati waktu waktu ngabuburit bersama keluarga di taman kota yang indah ini.

Berita Terkait

Pengunjung Ancol Dilarang Berenang di Pantai Cegah Penyebaran Corona

Syiran Uchie

Ini Tarif Sewanya Liburan menuju Majalengka Kini Bisa Keliling Pakai Campervan

Syiran Uchie

7 Tempat Wisata Napak Tilas Hari Pahlawan di Surabaya

Syiran Uchie

Berikut Harga Paket & Jadwal Keberangkatannya 4 Rekomendasi Agen Travel Umrah di Surabaya

Syiran Uchie

ke Banjarmasin Jangan Lupa Santap Lontong Orari

Syiran Uchie

Ini Alasan Bangku Pesawat Tak Sejajar dengan Jendela Tak Banyak yang Tahu

Syiran Uchie

Pramugara Ini Beri Panduan Menggunakan Toilet Pesawat Kesal dengan Kelakuan Penumpang

Syiran Uchie

Deretan Kasus Kematian Pendaki di Gunung Everest Awal Tahun 2019

Syiran Uchie

Klub di Disneyland yang Kenakan Rp 362 Juta buat Bergabung Fakta Unik Club 33

Syiran Uchie

Kenapa Pilot Makan Makanan yang Berbeda dengan Penumpang Saat Penerbangan

Syiran Uchie

Tebar Hadiah Liburan menuju Perth Perayaan Tahun Baru 2020 Best Western Premier Solo Baru

Syiran Uchie

Pertama Kali Liburan ke Singapura? Simak Dulu 9 Tips Ini

Syiran Uchie

Leave a Comment