Travel

5 Restoran Mewah di Jakarta Milik Reino Barack, Ada yang Sajikan Makanan Italia hingga Jepang

Reino Barack Suami dari Syahrini ternyata memiliki beberapa bisnis, mulai dari media, jual beli saham hingga usaha kuliner. Di Jakarta, Reino Barack memiliki setidaknya lima restoran mewah yang siap memanjakan lidah. Seperti apa restoran mewah milik Reino Barack?

Restoran ini menawarkan pemandangan bundaran HI langsung dari jendela. Selain itu, OSO Ristorante ini juga memiliki private room yang bisa ditempati hingga 10 orang. Untuk sajian makannya juga nggak lepas dari menu khas Italia.

Disajikan oleh para chef profesional di Gaia Restaurant by OSO Ristorante, penyajian mewahnya tak perlu diragukan lagi. Dan hidangan pasta menjadi makanan yang wajib dipesan ketika berkunjung ke restoran Italia. Salah satu menu pasta di restoran ini adalah Ravioli OSO Ristorante yang disajikan dengan taburan bubuk emas 24 karat.

Restoran ini memiliki jam buka dari jam 11.00 15.00 WIB, dan 18.00 23.30 WIB. Chavaty merupakan sebuah kafe yang menyajikan hidangan berbasis teh dan susu. Bagi kalian yang belum tahu, Chavaty juga menyediakan tea latte, soft cream, dan pastry.

Kafe Chavaty cabang Jakarta milik Reino Barack ini dibuka pada Juli 2018 dan menjadi cabang internasional pertama dari Chavaty yang berasal dari Jepang. Kafe ini punya cita rasa khas yaitu menyajikan produk teh nikmat nan beraoma khas. Menu yang disajikan Chavaty tidak terlalu banyak karena memang fokus dengan hidangan pencuci mulut dan minuman berbasis teh.

Ada tiga jenis teh yang digunakan oleh Chavaty, yaitu Roasted Green Tea Houjicha, Matcha, dan Ceylon Tea. Masing masing teh memiliki karakter rasa dan aroma yang unik. Kamu bisa menikmati teh ini dalam bentuk Tea Latte, Snow Shake, Tea Jelly Latte, Tiramisu, Tea Jelly, dan Soft Cream.

Kafe ini buka dari jam 10.00 WIB 22.00 WIB. Berada di lantai 5 Plaza Indonesia tepatnya di The Plaza Office Tower, Jalan MH Thamrin Kavling 28 30, Menteng, membuat kafe milik Reino Barack ini menjadi tempat nongkrong asyik yang bisa dikunjungi. Kafe yang juga satu tempat dengan gerai fashion Jepang ini, hadir dengan konsep industrial dengan furnitur kayu yang mendominasi.

Kesan back to nature juga terasa di kedai kafe Jakarta ini. Untuk menu makanannya ada berbagai santapan populer dari Negeri Sakura yang bisa dicoba, tentunya dengan ciri khas yang hampir sama, salah satunya, sushi ataupun ramen. Selain itu, ada dessert khas Jepang, Coppe Pan yang berisikan roti hotdog dengan isian selai strawberry dan keju.

Roti serupa hotdog dengan beragam isian, seperti strawberry cheese cake, tuna mayo, dan lainnya dihargai Rp 38 ribuan sampai Rp 65 ribuan. Kafe ini buka dari jam 10.00 22.00 WIB. Restoran dengan konsep resto keluarga ini memadukan masakan ala Amerika dan Jepang dalam satu resto.

Restoran milik Reino Barack ini berada di Jalan Cipete Raya No.15 C, Cilandak ini memiliki motto “ Customer First ” yang ditunjukkan dengan desain interiornya yang minimalis. Hal itu dibuat agar para pengunjungnya terasa nyaman sewaktu menikmati menu makanannya. Ada banyak menu ala Jepang yang disuguhkan dengan konsep Amerika, seperti Cheese in Hamburg with Demi Glace Sauce, Hamburg & Chicken Katsu, Beef Curry Rice with Apple & Honey, Omurice with Demi Glace Sauce.

Semua menu yang ditawarkan dan disajikan oleh koki handal. Restoran ini buka dari jam 11.00 23.00 WIB Keputusannya untuk serius di bidang kuliner kemudian membuahkan pujian dan penghargaan, terutama setelah kesuksesan restorannya yang berlokasi di Bellagio Resort & Casino, Las Vegas, yaitu Yellowtail Japanese Restaurant & Lounge yang menjadi langganan para selebriti Hollywood, seperti Taylor Swift, Mary Kate dan Ashley Olsen, serta Paris Hilton.

Restoran pertama Akira Back ini hadir di Jakarta berkat Manoj Punjabi, produser film dan pemilik MD Corporation, selain rekan bisnisnya, Reino Barack dan Rudi Widjaja. Sehingga tidak heran bila restoran ini berlokasi di MD Place, gedung perkantoran berteknologi tinggi milik MD Corporation di Setiabudi Selatan. Berkonsep lifestyle restaurant and lounge, Akira Back merupakan tempat sempurna untuk merayakan saat saat istimewa.

Akira Back pun menawarkan rangkaian menu yang terinspirasi sajian Jepang namun dipadukan dengan cita rasa Korea dan dikemas secara inovatif. Sajian favorit di Akira Back ini yakni AB Tacos yang berisi wagyu kalbi cincang dan diberi saus tomat ponzu yang pedas. Paduan tekstur renyah dan juicy dalam satu gigitan ini membuat tangan tak bisa berhenti mengudap taco.

Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 12.00 WIB hingga 24.00 WIB, di sini para tamu bisa datang untuk sekadar mencicipi beragam sake dan wine dengan tahun pembuatan 1989 2013 sembari menikmati pemandangan kota dari ketinggian.

Berita Terkait

Deretan Kasus Kematian Pendaki di Gunung Everest Awal Tahun 2019

Syiran Uchie

Kenapa Penumpang Pesawat Dilarang Tukar Tempat Duduk Sembarangan?

Syiran Uchie

Pertengahan April, Malindo Air Buka Rute Baru ke Adelaide via Denpasar

Syiran Uchie

Ini Alasan Bangku Pesawat Tak Sejajar dengan Jendela Tak Banyak yang Tahu

Syiran Uchie

Panduan Lengkap Liburan ke Thailand untuk Pemula, Harga Tiket Pesawat dan Hotel

Syiran Uchie

Bahaya Naikkan Kaki ke Atas Dasbor Mobil yang Sedang Melaju, Bisa Mengancam Nyawa

Syiran Uchie

4 Kota Alternatif yang Bisa Dikunjungi Saat Liburan menuju Jepang

Syiran Uchie

Sama Seperti Indonesia, 5 Negara Ini Juga Rayakan Lebaran pada 5 Juni

Syiran Uchie

8 Tempat Wisata di Bogor untuk Liburan Akhir Pekan, Dekat Jakarta dan Mudah Diakses

Syiran Uchie

Warung Makanan Ini Jadi Langganannya Jokowi Kuliah di UGM Yogyakarta

Syiran Uchie

5 Kuliner Kekinian di Yogyakarta Berikut Cocok untuk Menu Berbuka Puasa

Syiran Uchie

Dijual Dengan Harga 4,3 Juta Per Mangkuk, Ini Keistimewaan Mi Termahal di Dunia

Syiran Uchie

Leave a Comment