Travel

15 Sate Kambing Enak di Jakarta

Rekomendasi kuliner tempat makan sate kambing enak di Jakarta yang menarik untuk kamu coba. Saat berada di Jakarta, kamu wajib mencoba rekomendasi kuliner tempat makan sate kambing enak dan legendarisnya. Di Jakarta ada banyakrekomendasi kuliner tempat makan sate kambing yang enak dan legendaris.

Kamu bisa mencoba rekomendasi kuliner sate kambing Batibul Bang Awi, Sate Kambing Djono Jogja, hingga Sate Tegal H. Sadjim. Warung Sate Betawi H. Maksudi berlokasi di Jalan Cinere Raya No. 18, Jakarta. Selain sate kambing, di warung Sate Betawi H. Maksudi ini menjual menu sate ayam, sop kambing, gulai kambing, sop iga sapi, soto Betawi, dan masih banyak lagi.

Batibul merupakan nama yang dipakai sebagai singkatan dari ‘bawah tiga bulan’. Maksudnya daging kambing yang dimasak berasal dari kambing yang berusia di bawah tiga bulan. Selain dagingnya yang empuk, bumbu satenya pun meresap dengan sempurna.

Jika kamu pensaran dengan cita rasanya, langsung saja datang ke jalan Boulevard Raya Blok QJ7 No. 12, Kelapa Gading. Tidak hanya enak, bumbu sate yang digunakan pun meresap hingga ke dalam daging. Sehingga membuat tekstur dagingnya lembut dan tidak alot.

Selain sate kambing, Pondok Sate Kambing Djono Jogja juga menjual menu sate goreng kambing, sop kambing, dan tongseng kambing. Pondok Sate Kambing Djono Jogya yang berlokasi di Meruya dan Bendungan Hilir. Sate Tegal H. Sadjim berlokasi di Jalan D. Tondano No. 8A, Tanah Abang.

Selain menggunakan daging kambing muda, warungmakan ini juga memiliki keterampilan dalam mengolah kuah dan bumbu sehingga menghasilkan cita rasa yang enak. Selain menyediakan sate, Sate Tegal H. Sadjin juga menyediakan Gulai Kambing, Tongseng, Sop, dan Nasi Goreng Kambing. Kedai Sate Kambing H. Giyo berlokasi di Jalan DI. Panjaitan No. 36, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara

Untuk satu porsi sate kambing yang dijual di sana berukuran cukup banyak. Uniknya lagi, proses pembuatan sate di sana masih dibilang tradisional, yakni masih menggunakan anglo, arang batok, dan kipas tradisional. Sate Palmerah berlokasi di Jalan Panjang Arteri Klp. Dua Raya No.64 H, RT.8/RW.4, Sukabumi Utara, Kec. Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.

Warung sate kambung ini bisa kamu kunjungi setiap hari pada pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Pondok Sate Kambing Pejompongan berlokasi di Jalan Pejompongan Raya No.2B, RT.7/RW.6, Bend. Hilir, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Di sana kamu bisa mencicipi sajian sate kambing lezat dan juga gulai kambing yang menggugah selera.

Warung Sate Habib Tebet berlokasi di Jalan KH. Abdullah Syafei No.17, RT.12/RW.9, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Warung sate ini buka setiap hari pada pukul 12.00 hingga 23.00 WIB. Sate Kambing Jaya Agung berlokasi di Jalan KH. Wahid Hasyim No.56 C, RT.2/RW.1, Kb. Sirih, Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat.

Warung sate kambing ini buka setiap hari dan bisa kamu kunjungi setiap pukul 09.00 hingga 01.00 WIB. Sate Kambing Khas Solo berlokasi di Jalan Prof. DR. Satrio No.16 B, RT.4/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan. Warung sate kambing ini buka setiap hari mulai dari pukul 09.00 hingga 22.00 WIB.

Sop Kaki Kambing Dudung Roxy berlokasi di Jalan Boulevard Raya, RT.13/RW.18, Kelapa Gading Timur. Tempat makan sate kambing ini buka mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Sate Kambing Batibul Tegal Laka Laka berlokasi di Jalan Danau Sunter Utara Blok A1 No. 9 dan 10 Sunter, Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Tempat makan sate kambing ini buka mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Pondok Sate Djono Jogya Pejompongan berlokasi di Jalan Penjernihan 1 No. 5B, Pejompongan, RT.7/RW.6, Bend. Hilir, Kota Jakarta Pusat. Tempat makan sate kambing ini buka mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

Sate & Sop Kambing H. Mansur berlokasi di Jalan KH. Abdullah Syafei No.13, RT.12/RW.9, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan. Tempat makan sate kambing ini buka mulai dari pukul 10.00 hingga 21.00 WIB. Sop & Sate Kambing Estu Rame berlokasi di Jalan Tebet Bar. No.118, RT.4/RW.6, Tebet Bar., Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan.

Tempat makan sate kambing ini buka mulai dari pukul 18.00 hingga 23.00 WIB.

Berita Terkait

Pramugari Ungkap Bahaya Melepas Alas Kaki saat di Pesawat Selain Kotor

Syiran Uchie

Termasuk Pakai Sandal Jepit 9 Hal yang Umum Dilakukan di Indonesia Ternyata Dilarang di Luar Negeri

Syiran Uchie

Ini kisah di Balik Adanya Pasar Bubrah Gunung Merapi Kerap Disebut Kerajaan Gaib

Syiran Uchie

Kenapa Penumpang Pesawat Dilarang Tukar Tempat Duduk Sembarangan?

Syiran Uchie

6 Kuliner Khas Lombok yang Wajib Dicicipi Saat Liburan, Cobain Soto Bebalungnya

Syiran Uchie

Ini 5 Air Terjun yang Bisa Dikunjungi Liburan menuju Bangka

Syiran Uchie

Jumlah Turis China di Bali Terus Menurun Dampak Virus Corona

Syiran Uchie

Dulunya Bernama Kampoeng Ahok Potret Kampoeng Fifi Belitung

Syiran Uchie

Mengintip Suasana RedQ, Kantor Pusat AirAsia di Malaysia yang Bikin Betah Karyawan

Syiran Uchie

Mengenal Asal-usul Kata ‘Roger’ yang Sering Diucapkan Pilot

Syiran Uchie

Rekayasa Lalu Lintas Jakarta Muharram Festival 2019, Simak Ruas Jalan yang Bakal Ditutup

Syiran Uchie

Penumpang Kapal Pesiar Dilarang Lakukan Hal Ini Agar Tidak Dapat Masalah

Syiran Uchie

Leave a Comment